adplus-dvertising

Soimah Murka, Nama dan Fotonya Dipakai Giveaway Bohongan

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Minggu, 30 Agustus 2020
2197 dilihat
Soimah Murka, Nama dan Fotonya Dipakai Giveaway Bohongan
Soimah Pancawati artis kenamaan yang multitalenta. Foto: Repro google.com

" Ridira ki siapa ya, bawa sini tak pacule ndase, bawa-bawa nama dan foto saya bagi-apa opo kuwi, pembohong. (Ridia siapa ya, bawa ini aku pacul kepalanya, bawa-bawa nama dan foto saya, bagi-bagi apa itu, pembohong). "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis kondang, Soimah Pancawati dibuat meradang sebab ulah pemilik akun media sosial yang menggunakan nama dan foto untuk menipu.

Soimah mengunggah bukti pemilik akun dengan nama Ridira membuat postingan Soimah akan membagikan giveaway puluhan juta dengan syarat harus mengklik satu tautan.

Tautan itulah yang diduga sering menipu netizen yang tidak hati-hati, apalagi ada nama Soimah di link itu.


Saking kesalnya, Soimah menuliskan kata-kata yang cukup pedas namun dalam bahasa Jawa.

Baca juga: Bu Tejo di Film Tilik Jadi Trending Topic Indonesia

“Ridira ki siapa ya, bawa sini tak pacule ndase, bawa-bawa nama dan foto saya bagi-apa opo kuwi, pembohong. (Ridia siapa ya, bawa ini aku pacul kepalanya, bawa-bawa nama dan foto saya, bagi-bagi apa itu, pembohong),” ungkapnya, dikutip dari pojoksatu.com, Sabtu (29/8/2020).

Karier perempuan pemilik nama lengkap Soimah Pancawati cukup moncer. Apa saja acara yang dibawakan di televisi selalu mendulang rating tinggi.

Soimah sekarang menjadi bagian dari juri acara Liga Dangdut Indonesia Indosiar.

Soimah juga pertama kali dikenal publik sebagai penyanyi dan sinden. Ia juga diketahui sempat bergabung dengan kelompok Jogja Hip Hop Foundation.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Kardin

Baca Juga