Sosok Bunda Corla yang Viral, Dulunya Model Berparas Cantik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 18 Oktober 2022
0 dilihat
Sosok Bunda Corla yang Viral, Dulunya Model Berparas Cantik
Bunda Corla belakangan ini tengah viral di berbagai media sosial mulai dari Instagram, Twitter, hingga TikTok. Foto: Repro Tribuntrends

" Awalnya Bunda Corla dikenal karena kerap melakukan live Instagram dengan bahasa ceplas-ceplos "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama Bunda Corla belakangan ini tengah viral di berbagai media sosial mulai dari Instagram, Twitter, hingga TikTok. Bahkan di Twitter, namanya sempat menjadi trending topic yang paling sering dibicarakan.

Melansir Merdeka.com, sebagian orang mungkin heran dan penasaran siapa sosok Bunda Corla ini. Awalnya ia dikenal karena kerap melakukan live Instagram dengan bahasa ceplas-ceplos. Gaya bicaranya ini membuat warganet terhibur dan akhirnya viral. Namanya pun jadi trending.

Lantas siapakah Bunda Corla? Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini lahir pada 9 September 1974. Bunda Corla menganut agama Islam.

Baca Juga: 7 Profesi Ini Membutuhkan Portfolio, Mempermudah Direkrut

Bunda Corla merupakan Warga Negara Indonesia yang tinggal di Jerman. Ia pindah ke Jerman pada tahun 1999, saat terjadi krisis moneter di Indonesia. Bunda Corla mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan seorang pria asal Paris.

Melansir Tribunnews.com, diketahui Bunda Corla juga sempat terjun di dunia hiburan Tanah Air dan menjadi model video klip musik dan juga figuran.

Baca Juga: Peneliti Temukan Sel Zombie, Obat Anti Penuaan

Lewat akun Instagram-nya, Bunda Corla juga kerap menampilkan potret-potret lawasnya. Dia piawai bergaya dengan paras cantik dan tubuh proporsional.

Bunda Corla kini menjadi salah satu karyawan restoran cepat saji, McDonald's. Terpantau dari live Instagram-nya, Bunda Corla menjadi pegawai McDonald's yang sigap melayani pembeli. Bunda Corla juga sangat cekatan membuatkan pesanan dan membersihkan area restoran yang kotor. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga