Suami Bacok Mantan Istri, Viral di Media Sosial

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 20 September 2022
0 dilihat
Suami Bacok Mantan Istri, Viral di Media Sosial
Seorang pria bacok wajah mantan istrinya di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera. Foto: screenshot video

" Video pembacokan seorang pria terhadap mantan istrinya, viral di media sosial "

MEDAN, TELISIK.ID - Dewi Dahliana dibacok oleh SU, seorang pria yang disebut adalah mantan suaminya, di Desa Dagang Kerewang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Wanita berusia 50 tahun ini mengalami luka serius di bagian wajah dan tubuhnya dan bersimbah darah.

Insiden pembacokan itu viral secara berantai di grup WhatsApp wartawan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (20/9/2022).

Dalam rekaman video yang viral itu, tampak pelaku dengan teganya mengayunkan parang ke arah korban yang berada di tepi jalan, tidak jauh dari areal persawahan di Desa Dagang Kerawang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Setahun Lebih Buron, Tersangka Penganiayaan Ditangkap Buser77

Informasi yang dihimpun, sebelum insiden kejadian itu, korban mengendarai sepeda motor di lokasi menuju kediamannya. Saat yang sama, sepeda motor korban dipepet oleh SU mantan suaminya, yang juga mengendarai sepeda motor.

Belum diketahui pasti penyebabnya, pelaku langsung membacok mantan istrinya secara membabi buta hingga korban menjerit-jerit minta tolong pada warga.

Baca Juga: Polisi Sita Aset Bos Judi Online di Sumatera Utara, Diduga Hasil Pencucian Uang

Warga yang mendengar jeritan korban berusaha menolong. Melihat hal itu, pelaku langsung kabur meninggalkan sepeda motornya ke arah persawahan.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji ketika dikonfirmasi membenarkan adanya insiden itu.

"Tim dari Reserse Kriminal (Satreskrim) bersama dengan Polsek Tanjung Morawa sudah melakukan penyelidikan terkait dengan perkara itu. Mohon doanya, semoga kasus ini bisa cepat terungkap," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga