Suami Istri Dilarang Berhubungan Seks di 6 Tempat Ini

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 16 April 2023
0 dilihat
Suami Istri Dilarang Berhubungan Seks di 6 Tempat Ini
Meski sudah dalam hubungan yang sah, suami istri tetap harus menjaga adab dalam berhubungan seks, seperti menjauhi tempat-tempat tertentu untuk bercinta. Foto: Theasianparent.com

" Islam menjadi agama yang mengatur semua lini dalam kehidupan manusia, termasuk adab dalam berhubungan suami istri. Pasalnya ada beberapa hal yang tak boleh dilakukan dalam berhubungan seks dalam Islam "

KENDARI, TELISIK.ID - Islam menjadi agama yang mengatur semua lini dalam kehidupan manusia, termasuk adab dalam berhubungan suami istri. Pasalnya ada beberapa hal yang tak boleh dilakukan dalam berhubungan seks dalam Islam.

Larangan ketika melakukan hubungan intim dalam Islam ini harus dipahami pasangan. Sebaliknya, kamu menjauhi larangan itu agar tidak mendapatkan dosa. Dengan demikian, pernikahan kamu pun akan semakin berkah. Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 223 soal berhubungan suami istri dalam Islam.

"Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu kapan saja dan dengan cara yang kamu sukai. Dan utamakanlah (yang baik) untuk dirimu. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu (kelak) akan menemui-Nya. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang yang beriman."

Baca Juga: 4 Hal Ini Diperhatikan Pria Saat Berhubungan Seks

Berikut adalah tempat yang dilarang berhubungan intim menurut Islam, dilansir dari Viva.co.id dan Suara.com-jaringan Telisik.id:

1. Atap

Selain di ranjang, sebagian pasangan memiliki fantasi berhubungan seks di atap rumah. Namun, tentu saja hal tersebut dilarang dalam agama Islam, selain tidak nyaman dikhawatirkan jika ada tetangga yang rumahnya lebih tinggi dari rumah kamu mereka bisa saja melihat atau mengintip ketika kamu sedang berhubungan seksual.

2. Teras Rumah atau Balkon

Mungkin tidak jarang dari kalian yang terinspirasi film untuk melakukan hubungan seks di teras atau balkon rumah. Lokasi itu bisa menjadi pilihan untuk sensasi baru.

Tapi, dalam Islam berhubungan suami istri di teras dan balkon sangat dilarang. Bukan tanpa alasan, kamu akan berhubungan dengan tidak nyaman dan tidak etis karena orang lain bisa melihatnya.  

3. Garasi

Berhubungan seksual di dalam mobil mungkin cukup menyenangkan untuk sebagian orang. Namun bila di garasi, tidak akan ada hal manis dan romantis yang dapat dinikmati oleh setiap pasangan. Karena garasi identik dengan bau asap, mesin, oli dan perkakas kendaraan lain yang tentu saja kotor.  

4. Tempat Ibadah

Lokasi berhubungan seks yang dilarang dalam Islam berikutnya adalah tempat ibadah. Berhubungan badan di tempat ibadah bukan hanya dilarang tapi juga sangat berdosa.

Meski hubungan suami istri mendatangkan pahala, tapi bukan berarti kamu harus melakukan hubungan badan di tempat yang suci seperti masjid.

5. Jalan

Pasangan suami istri sangat dilarang untuk melakukan hubungan seksual di jalanan. Selain jalan adalah sebagai tempat orang berlalu lalang, berhubungan suami istri di jalan juga sangat berbahaya karena bisa saja ada banyak kendaraan yang melintas.

Baca Juga: Pria Surabaya Nyaris Tewas Saat Berhubungan Seks

6. Toilet

Sebagian besar ulama sepakat bahwa hubungan suami istri di toilet juga dilarang. Hal ini karena toilet adalah tempat kotor yang sering disinggahi dan menjadi tempat berkumpulnya setan.

Selain itu, dalam toilet itu adalah tempat yang dilarang mengucapkan dzikrullah.  Sedangkan sebelum berhubungan badan, seorang umat Islam dianjurkan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT dengan memohon perlindungan dari gangguan setan. Sedangkan umat Islam boleh melakukan hubungan intim di kamar mandi yang terpisah dengan WC. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga