Suami Kedua Mira Hayati Pemilik Tas Emas Setengah Miliar, Julukan Pak Bos tapi Bukan Pejabat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 14 April 2023
0 dilihat
Suami Kedua Mira Hayati Pemilik Tas Emas Setengah Miliar, Julukan Pak Bos tapi Bukan Pejabat
Viral setelah membeli tas berlapis emas Rp 553 juta, cukup banyak yang penasaran dengan kehidupan Mira Hayati. Foto: Repro Tribunnews.com

" Pengusaha wanita ini memang dikenal sering flexing. Mira Hayati bahkan memamerkan berbagai kegiatannya saat sedang membeli emas "

KENDARI, TELISIK.ID - Viral setelah membeli tas berlapis emas Rp 553 juta, cukup banyak yang penasaran dengan kehidupan Mira Hayati .

Pengusaha wanita ini memang dikenal sering flexing. Mira Hayati bahkan memamerkan berbagai kegiatannya saat sedang membeli emas. Melansir Tribunjatim.com, Mira Hayati membeli emas setiap hari Jumat, dan kebiasaannya itu menuai sorotan di media sosial.

Kini, sedikit demi sedikit kehidupan Mira Hayati akhirnya bocor juga. Satu di antaranya yang ketahuan adalah sosok suami Mira Hayati.

Mira Hayati memilik seorang suami yang awalnya dikira seorang pejabat negara atau petinggi perusahaan. Padahal ternyata, perkiraan itu cukup salah.

Mira Hayati sendiri agaknya enggan mempublikasikan identitas suaminya dan lebih suka memperkenalkannya dengan julukan Pak Bos kepada seluruh rekan bisnis.

Baca Juga: Beli Tas Setengah Miliar, Potret Rumah Mewah Mira Hayati Bak Istana Dipenuhi Emas

Diketahui Farhan sendiri merupakan suami kedua Mira setelah gagal membangun rumah tangga sebelumnya. Diungkap Mira dalam acara Insertlive, kala itu ia pertama kali bertemu dengan suami keduanya lewat aplikasi 'hijau', sejenis aplikasi transportasi.

"Tahun 2020, dulu kan suka jalan-jalan abis tu ketemu, 3 bulan langsung menikah," ungkap Mira.

"Namanya jodoh enggak ada yang tau akhirnya dari situ, ambil nomor WhatsApp abis itu akhirnya memutuskan untuk saya dilamar," tandasnya dilansir dari Tribunsumsel.com.

Hal itu juga menjadi awal mula perkembangan bisnis skincare MH Miracle Whitening Skin yang berdiri 20 Juli 2020.

Baca Juga: Tak Puas Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Bawa Uang Sekoper Borong Emas Lagi

Kehidupan Mira dan Farhan pun semakin makmur hingga menghasilkan sejumlah usaha di berbagai kota. Kini, produk skin care yang dikeluarkan Mira Hayati diberi nama MH Whitening Skin telah memiliki 20.000 reseller di seluruh Indonesia.

Termasuk 500 tim reseller dari se-Sumatra Selatan, Lampung dan Medan. Mira mengklaim produknya telah menguasai pasar kosmetik Indonesia, Arab Saudi, Dubai, Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

Dengan penghasilan yang didapatnya, Mira Hayati kini bisa sukses, tak hanya pamer tas emas saja, wanita bertubuh berisi ini sering pamer perhiasan emas mulai dari galung gelang hingga baju yang dibaluti emas. Usai viral aksi pamer tas emas, Mira Hayati heboh diprediksi sudah menjadi sorotan Dirjen Pajak. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga