Sudah Kaya Sejak Lahir, Deretan Bocah Ini Bingung Habiskan Uang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 06 Januari 2022
0 dilihat
Sudah Kaya Sejak Lahir, Deretan Bocah Ini Bingung Habiskan Uang
Ilustrasi anak yang sudah kaya sejak lahir. Foto: Repro Fimela

" Kemewahan sudah dirasakan bocah-bocah kaya ini bahkan saat masih berada di dalam kandungan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Setiap anak yang lahir di dunia akan selalu diberkahi keberuntungan di dalam hidupnya. Baik itu secara naluriah maupun material.

Terutama bila lahir dari rahim seorang publik figur dan juga pengusaha yang sukses. Kemewahan sudah bisa dirasakan bahkan saat masih berada di dalam kandungan.

Berikut deretan anak yang sejak lahir sudah kaya, dilansir dari Jurnalsoreang.

1. Blue Ivy Carter

Blue, merupakan anak dari pasangan penyanyi terkenal, yakni Beyonce dan Jay-Z, menjadikan anak ini populer sejark lahir. Aktivitas Blue Ivy selalu menjadi incaran jurnalis dan paparazi.

Ia juga sudah memperlihatkan bakat bermain musiknya dengan tampil di video klip album Lion King. Nggak cuma itu, anak perempuan kelahiran 7 Januari 2012 ini sudah terlibat dalam penulisan lagu Rown Skin Girl, yang membuatnya mendapatkan penghargaan.

Tak mengherankan, penghasilan ditambah warisan dari kedua orang tuanya bisa memberinya kekayaan hingga $1 miliar atau setara dengan Rp 14,9 triliun.

2. Suri Cruise

Suri, merupakan anak dari pasangan selebriti Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes. Kini mulai beranjak dewasa. Parasnya yang cantik dan gaya busananya membuatnya banyak menerima tawaran model cilik dari sejumlah agency.

Ketika orang tuanya bercerai, Suri mendapatkan warisan yang fantastis dengan jumlah U$800 juta, atau setara dengan Rp 11,9 triliun.

3. North West

Dilansir Fimela.com, memiliki nama unik, North West juga sudah menjadi milianer sejak kecil. sang ibu Kim Kardashian memiliki kekayaan 64 juta dolar (sekitar 878 miliar rupiah). Sementara sang ayah Kanye memiliki harta 120 juta dolar (sekitar 1,6 triliun rupiah). Memiliki orang tua super kaya, North sudah bisa merasakan kehidupan mewah sejak kecil.

Baca Juga: 5 Manfaat Tidur dengan Kaus Kaki

Bahkan sejak usianya baru 13 bulan, North sudah memulai karier di bidang model. Nort West sudah memiliki warisan dari kedua orang tuanya sebesar, UU$100 juta, atau setara dengan Rp 1,49 triliun.

4. Rose Dorothy Dauriac

Rose, merupakan anak dari pasangan Scarlett Johnsson dan Romain Dauriac. Namun sayang, kedua orang tuanya bercerai dan mendapatkan warisan US$100 juta, atau setara dengan Rp 1,49 triliun. (C)

Baca Juga: Catat, Ada 7 Masalah Kesehatan yang Disebabkan Bau Badan

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga