Tagline Metal, PKB Jatim Optimis Menang Pemilu 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 22 Maret 2021
0 dilihat
Tagline Metal, PKB Jatim Optimis Menang Pemilu 2024
Bendera logo PKB. Foto: Repro google.com

" PKB Metal merupakan bentuk ikhtiar seluruh mesin partai untuk memenangkan Pemilu mendatang. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, PKB Jawa Timur (Jatim) memastikan kesolidan terjalin sampai tingkat DPC.

“Kami kemarin memanggil satu-satu para petinggi DPC PKB di Jatim, untuk mensolidkan kekuatan mesin untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang. Kami target menang semuanya,” ungkap sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah saat ditemui di kantornya, Senin (22/3/2021).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo ini mengatakan, untuk memenuhi target tersebut, PKB meluncurkan tagline PKB Menang Total (Metal).

"PKB Metal merupakan bentuk ikhtiar seluruh mesin partai untuk memenangkan Pemilu mendatang,” jelasnya.

Baca Juga: Dewan Geram Camat Puuwatu Tak Hadir Hearing Sengketa Lahan Warganya

Lebih lanjut, kata wanita yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini, strategi yang akan dilakukan PKB Jatim dalam memenuhi target tersebut pasca Muscab serentak yang dilakukan beberapa waktu lalu, telah melakukan marathon untuk penguatan mesin partai.

“Kami bentuk Forum Group Discussion (FGD) skala kecil, dengan masing-masing DPC se-Jatim untuk mensolidkan kekuatan agar menang 2024. Kami mengeksplore strategi masing-masing DPC, mengingat setiap daerah memiliki strategi yang berbeda untuk memenangkan PKB di daerahnya masing-masing,” tutupnya. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga