Tak Ada Pria, Ternyata Begini Cara Wanita Suku Pedalaman Ini Bisa Hamil

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 08 Maret 2023
0 dilihat
Tak Ada Pria, Ternyata Begini Cara Wanita Suku Pedalaman Ini Bisa Hamil
Selama ini, suku yang hanya dihuni oleh wanita seakan menjadi legenda semata. Meski begitu, fenomena seperti itu nyatanya benar-benar ada, sebuah suku di mana semua penduduknya adalah perempuan. Foto: Okezonenews

" Selama ini, suku di mana hanya dihuni oleh wanita seakan menjadi legenda semata. Meski begitu, fenomena seperti itu nyatanya benar-benar maujud, sebuah suku di mana semua penduduknya adalah perempuan "

KENDARI, TELISIK.ID - Selama ini, suku di mana hanya dihuni oleh wanita seakan menjadi legenda semata. Meski begitu, fenomena seperti itu nyatanya benar-benar maujud, sebuah suku di mana semua penduduknya adalah perempuan.

Mereka hidup bersama dan berjuang bersama. Serta tak ada satu pun pria di sana. Dilansir dari Coco01.net, di Amazon, hutan hujan tropis terbesar di dunia, rupanya menyimpan rahasia tersebut.

Di dalam hutan lebat tersebut, terdapat sebuah suku wanita yang mereka masih tidak terpengaruh dunia luar apalagi modern. Mereka disebut sebagai suku di mana semua penghuninya berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: 10 Fakta Unik si Anak Tengah

Di sana semuanya adalah wanita-wanita yang mandiri dan tidak membolehkan kaum pria mengintervensi urusan mereka. Mereka melarang laki-laki termasuk bayi laki-laki tinggal dan berbaur dengan suku tersebut.

Bahkan yang membuat mereka begitu perkasa, rata-rata semua wanita pandai bertarung dan seorang prajurit. Karena ketika seorang wanita sudah masuk usia menikah, mereka harus melakukan sesuatu agar memperoleh keturunan.

Caranya, wanita-wanita itu akan diminta mengintai suku lain yang ada kaum prianya. Melansir Intisari.grid.id, mereka akan mencari pria perkasa dan ketika saatnya tiba, mereka akan menyerang kaum tersebut dan menculik pria yang sudah mereka incar.

Pria itu kemudian diculik dan dijadikan suami 'satu malam' hanya untuk membuat wanita-wanita suku tersebut hamil.

Ketika positif hamil, pria-pria yang diculik dikembalikan kepada suku mereka. Namun sedihnya, jika yang lahir adalah seorang laki-laki bayi, maka bayi laki-laki tersebut akan dibuang di hutan.

Sebaliknya, jika yang lahir adalah wanita, ia akan dirawat dan dibesarkan, serta menempanya menjadi seorang prajurit yang ahli dalam perang.

Melansir Intisari.grid.id, Amazon adalah nama dari sebuah suku wanita yang menurut legenda mendiami sebuah daerah di Asia Minor. Menurut cerita, suku satu ini benar-benar hanya diisi wanita saja. Meskipun begitu, mereka sangat mandiri dan tak butuh satu pun pria.

Baca Juga: Begini Fitur Wajah Pria Libido Tinggi dan Suka Selingkuh

Bahkan mereka juga melakukan peperangan untuk bertahan atau pun menguasai suatu wilayah. Soal peperangan, wanita Amazon dikenal lantaran kegemaran mereka bertempur.

Mereka dikatakan sangat ahli dalam berbagai hal, bermain pedang, menunggang kuda sambil membawa tombak, serta keahlian mematikan kebanggaan mereka, memanah. Menurut cerita, Bangsa Yunani sempat kewalahan menghadapi pasukan Amazon ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga