Tak Hanya Nikmat, Ini Manfaat Posisi Seks Berdiri

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 19 Juni 2023
0 dilihat
Tak Hanya Nikmat, Ini Manfaat Posisi Seks Berdiri
Posisi seks berdiri bisa Anda coba saat merasa bosan dengan kehidupan seks. Posisi yang satu ini tak hanya nikmat tapi juga punya banyak manfaat. Foto: Suara.com

" Hubungan seks punya berbagai macam gaya dan variasi agar pasangan suami istri tak bosan dengan kehidupan ranjang. Salah satu posisi seks yang bisa dicoba adalah seks sambil berdiri "

KENDARI, TELISIK.ID - Hubungan seks punya berbagai macam gaya dan variasi agar pasangan suami istri tak bosan dengan kehidupan ranjang. Salah satu posisi seks yang bisa dicoba adalah seks sambil berdiri.

Seks berdiri ternyata tak hanya nikmat dan menggairahkan, tapi juga punya banyak manfaat. Dilansir Deli.suara.com dan Suarakalimantan.com, berikut manfaatnya:

1. Membakar kalori

Kalau kedua pasangan berdiri, wanita bisa membakar sekitar 30 kalori, sedangkan pria dapat membakar hingga 51 kalori selama 10 menit. Jika pria mengangkat wanita sepanjang waktu, jumlah kalori yang terbakar bisa lebih banyak, yakni mencapai 65 kalori. Di sisi lain, wanita akan membakar sekitar 40 kalori.

Baca Juga: Tak Ikut Jejak Ortu, Anak Artis Ini Malah Pilih jadi Pekerja Seks

2. Proses penetrasi lebih mudah

Beberapa gaya bercinta, termasuk posisi seks berdiri, disebut bisa membantu melancarkan proses penetrasi. Agar lebih nyaman, suami dapat melakukan stimulasi klitoris sang istri.

Selain itu, beri sentuhan sensual pada area intim lainnya milik pasangan Anda agar seks terasa lebih nikmat.

3. Fantasi bercinta yang baru

Segala sesuatu yang dilakukan untuk pertama kalinya tentu memberikan sensasi baru. Jadi, jika belum pernah bercinta dengan posisi berdiri, cobalah. Namun, pastikan kondisi fisik Anda kuat melakukannya.

4. Menjadi tantangan tersendiri

Tak dipungkiri, bercinta dengan posisi berdiri terbilang cukup sulit. Ini karena Anda tidak mempunyai kasur untuk menyangga tubuh pasangan dan sebaliknya. Jadi, gaya bercinta ini akan sangat sosok untuk Anda yang suka tantangan.

Baca Juga: 9 Cara Cepat Hamil Setelah Menstruasi, Jangan Seks Berlebih

5. Dapat dilakukan di mana pun

Tak butuh kasur atau sofa, Anda bisa melakukan posisi seks berdiri di mana saja, misal ruang ganti atau dapur. Hanya saja, pastikan tempat tersebut cukup aman sehingga Anda tak bakal menemukan gangguan yang tidak diharapkan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga