Tampil Percaya Diri dengan Tas Favorit Anak Muda Kendari

Siti Nabila, telisik indonesia
Minggu, 23 Juni 2024
0 dilihat
Tampil Percaya Diri dengan Tas Favorit Anak Muda Kendari
Brand Miniso menyediakan berbagai kebutuhan dari ujung kaki hingga Kepala. Foto: ist.

" Seiring berkembangnya zaman, dunia fashion juga ikut berkembang, kebutuhan akan gaya juga selalu bertambah. Mulai dari gaya busana, make up, maupun tas yang digunakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Seiring berkembangnya zaman, dunia fashion juga ikut berkembang, kebutuhan akan gaya juga selalu bertambah. Mulai dari gaya busana, make up, maupun tas yang digunakan.

Saat ini, tas telah menjadi kebutuhan yang kerap menyatu dalam penampilan kaum hawa. Bagi perempuan, tas bukan hanya sebagai aksesori atau pelengkap penampilan, melainkan juga untuk menyimpan barang bawaan.

Adanya fenomena ini, tak heran jika setiap waktu brand luar maupun lokal berbondong-bondong memproduksi tas dengan berbagi model untuk dipasarkan.

Baca Juga: Rencana Detail Tata Ruang Kota Kendari Bisa Diakses Secara Online

Miniso merupakan brand luar asal Cina, yang gerainya dapat dijumpai di Lippo Plaza Kendari, menyediakan peralatan rumah tangga, peralatan dapur hingga produk kecantikan.

Selain itu, Miniso juga menyediakan  berbagai jenis tas dengan kualitas yang bagus dengan harga terjangkau. Sehingga memudahkan warga Kota Kendari untuk bergaya sesuai dengan bujet yang dimiliki. Untuk harga bervariasi tergantung dengan model tas, kisaran harga Rp 79.000 - Rp 200.000.

Baca Juga: Rektor UHO Kendari Lantik 12 Pejabat Non Struktural

Fitriani, salah seorang pengunjung Lippo Plaza Kendari mengatakan, Miniso salah satu merek tas favoritnya.

Menurut Fitriani, tas Miniso sangat multifungsi bisa digunakan acara formal dan non formal. Ia juga menambahkan model tas yang disediakan juga selalu berbeda setiap ia berkunjung ke gerai Miniso.

Sementara itu, Puspita, salah satu pengunjung toko, mengaku alasan membeli tas ini karena selain kualitasnya yang bagus, harga tas tersebut juga masih bersahabat di kantong, terlebih ia masih berstatus mahasiswi. (B)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga