Tampung Keluhan Masyarakat, PAN Buka Rumah Aspirasi Rakyat

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Jumat, 19 Februari 2021
0 dilihat
Tampung Keluhan Masyarakat, PAN Buka Rumah Aspirasi Rakyat
Ketua PAN Jatim, Riski Sadiq. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Silakan masyarakat mengadu apa saja keluhannya dan nanti segera kami sampaikan ke anggota legislatif dari PAN untuk ditindak lanjuti. Tak hanya untuk tingkat Jatim saja, namun untuk tingkat kabupaten atau kota silakan mengadukan ke rumah aspirasi PAN. "

SURABAYA, TELISIK.ID - PAN (Partai Amanat Nasional) Jatim membuka rumah aspirasi rakyat untuk menampung keluhan dari masyarakat agar kinerja para legislator dari partai tersebut lebih maksimal.

Ketua PAN Jatim, Riski Sadiq mengatakan, jika di lembaga legislatif kurang maksimal menampung aspirasi rakyat, maka pihaknya menginisiasi Kantor DPW PAN Jatim sebagai rumah aspirasi rakyat di Jatim.

“Silakan masyarakat mengadu apa saja keluhannya dan nanti segera kami sampaikan ke anggota legislatif dari PAN untuk ditindak lanjuti. Tak hanya untuk tingkat Jatim saja, namun untuk tingkat kabupaten atau kota silakan mengadukan ke rumah aspirasi PAN,” ungkap pria yang juga anggota Komisi I DPR RI ini saat dikonfirmasi di Kantor PAN Jatim, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: 32 Perkara Pilkada 2020 Masuki Agenda Pembuktian di MK, Ini Daftarnya

Pria asli Surabaya ini mengatakan, dengan membuka rumah aspirasi diharapkan nantinya  ke depan masyarakat akan jatuh hati pada PAN dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau kita bisa selesaikan masalah masyarakat, tentunya masyarakat akan percaya PAN di Pemilu 2024 mendatang,” imbuhnya.

Ketika dikonfirmasi soal persiapan PAN Jatim dalam menghadapi Pemilu 2024, pria yang baru beberapa hari menjadi Ketua PAN Jatim mengatakan, pihaknya mengerahkan seluruh kader PAN di legislatif untuk menciptakan basis-basis di masing-masing daerah pilihannya.

“Kalau ada daerah belum ada basis PAN, maka kami minta untuk dibuat semaksimal mungkin untuk membuat basis PAN dengan harapan bisa menambah pundi-pundi kursi PAN di Pemilu 2024 mendatang,” tutupnya. (B)

Reporter:  Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga