adplus-dvertising

Telkomsel Rilis Series Bernuansa Religi Diadaptasi dari Game Kolak Express 3

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 05 April 2022
359 dilihat
Telkomsel Rilis Series Bernuansa Religi Diadaptasi dari Game Kolak Express 3
Telkomsel rilis serial bernuansa religi Kolak Express 3 the series selama Ramadan. Foto: Repro detik.com

" Kolak Express 3 The Series sendiri merupakan serial drama romantis bernuansa religi yang bercerita tentang sepasang kekasih berjualan kolak untuk modal nikah "

JAKARTA, TELISIK.ID - Telkomsel baru-baru ini merilis konten serial dengan judul Kolak Express 3 The Series. Uniknya, serial tersebut merupakan adaptasi dari game online dengan judul yang sama.

Kolak Express 3 The Series sendiri merupakan serial drama romantis bernuansa religi yang bercerita tentang sepasang kekasih berjualan kolak untuk modal nikah.

GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus mengatakan, kehadiran Kolak Express 3 The Series adalah salah satu cara Telkomsel menyemarakkan momen Ramadan dan Idul Fitri 2022.


"Dengan menyajikan serial bertema Ramadan yang diadaptasi dari gim, kami ingin menghadirkan inspirasi dan tawa bagi pelanggan, serta terus menjadi The Home Entertainment selama bulan penuh berkah ini," kata Suryanda seperti dikutip dari liputan6.com, Senin (4/4/2022).

Hadir dengan cerita menghibur, dengan elemen dan karakter familiar dari gim, konten original ini bakal tayang setiap hari, jelang waktu berbuka selama Ramadan. Serial ini tayang ekslusif di platform Maxstream dan web Dunia Games, mulai 3 April-3 Mei 2022.

Selain itu, serial adaptasi dari gim yang diterbitkan anak usaha Telkomsel Dunia Games dan ditayangkan di Maxstream menjadi kolaborasi menarik di dalam tubuh Telkomsel.

Baca Juga: Catat, Ini 16 Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Buka Puasa

Sebelumnya, Telkomsel telah merilis game Kolak Express 3 tersebut pada tahun 2020 lalu, dan dengan adanya game tersebut, Telkomsel kembali membuktikan komitmennya untuk berbicara banyak dalam industri mobile gaming.

Dikutip dari sindonews.com, permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Kolak Express 3 menjadi game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah sebelumnya sukses meluncurkan games ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020), yang sekaligus menegaskan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming di Indonesia melalui platform Dunia Games.

Baca Juga: Menelisik Bukber yang Trend di Kalangan Anak Muda saat Bulan Puasa

Di samping itu, Kolak Express 3 The Series bercerita perjuangan Nini dan Rama, pasangan yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang dijanjikan ke keluarga.

Memasuki Ramadan, mereka sadar modal nikah masih kurang padahal tenggat waktu tinggal sebulan. Nini pun mendapat ide untuk mengolah duren sebagai bahan utama kolak dan menamai tokonya Kolak Express.

Sederet nama turut membintangi Kolak Express 3 The Series mulai dari Andri Mashadi, Patricia Lourence, Yudha Keling, Iang Dharmawan, Kiki Narendra, Selly Lida, dan artis senior Yurike Prastika. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga