Ternyata Ada Hormon yang Buat Wanita Suka Selingkuh, Merasa Lebih Cantik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 02 Februari 2023
0 dilihat
Ternyata Ada Hormon yang Buat Wanita Suka Selingkuh, Merasa Lebih Cantik
Emosi wanita bisa berubah dengan cepat, bahkan mereka terkadang bisa berubah menjadi agresif dan hobi menggoda juga selingkuh. Foto: Sindonews.com

" Emosi wanita bisa berubah dengan cepat. Bahkan mereka terkadang bisa berubah menjadi agresif dan hobi menggoda juga selingkuh "

KENDARI, TELISIK.ID - Emosi wanita bisa berubah dengan cepat. Bahkan mereka terkadang bisa berubah menjadi agresif dan hobi menggoda juga selingkuh.

Mungkin merasa dirinya cantik, ia bisa mendapatkan pria mana pun yang disukainya. Entah benar atau tidaknya anggapan seperti itu, tapi apakah memang benar wanita cantik suka selingkuh?

Melansir Riaulink.com, sebuah penelitian menemukan bahwa wanita cantik memiliki hormon seks yang disebut hormon estrogen. Hormon tersebut berkaitan erat dengan kesuburan sehingga bisa meningkatkan daya tarik terhadap pria lain.

Baca Juga: Bukan Karena Sering Berhubungan Seks, Ini Penyebab Vagina Longgar

Dalam penelitian yang dilakukan di Texas University menyebutkan bahwa wanita yang memiliki hormon estrogen yang tinggi dapat membuatnya merasa lebih cantik di depan mata orang lain.

Hormon estrogen dapat mempengaruhi otak dan kadar hormon ini dapat mempengaruhi suasana hati. Jika semakin tinggi, maka suasana hati semakin membaik, begitupun sebaliknya.

Melansir Fox News wanita yang memiliki kadar hormon estrogen yang tinggi, lebih besar kemungkinan untuk mudah tergoda dan berselingkuh dengan pria lain.

Baca Juga: Anak di Pati Kecanduan Porno Hingga Ada yang Dirawat

Dilihat penampilan fisik, wanita dengan hormon estrogen yang tinggi terlihat lebih menarik, bergairah dan menggoda. Tak heran jika banyak pria yang datang untuk menggoda.

Jadi, wanita cantik dapat disimpulkan lebih besar memiliki kesempatan untuk berselingkuh di bandingkan dengan wanita yang kurang menarik. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga