adplus-dvertising

Tewas Misterius, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Ones Lawolo, telisik indonesia
Rabu, 08 Juli 2020
1680 dilihat
Tewas Misterius, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil
Petugas Polresta Deli Serdang melakukan identifikasi terhadap seorang pria yang tewas di dalam mobilnya. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Dugaan saya, pria itu pesiun dari perusahaan Telkomsel. Dia bermarga Manurung. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria bertubuh besar ditemukan tewas di dalam sebuah mobil Suzuki APV GL Arena warna hitam dengan nomor polisi BK 1313 ET,  di Jalan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (8/7/2020).

Munurut informasi yang dihimpun Telisik.id di lokasi, pria yang berbadan besar dan tegap itu ditemukan sudah tidak bernyawa di kursi pengemudi. Penemuan mayat di dalam mobil itu sontak membuat heboh pengendara yang melintas.

Mikhael, warga yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan, mobil Suzuki APV GL Arena warna hitam dengan nomor polisi BK 1313 ET itu terparkir tadi malam sekira pukul 22.00 WIB di depan Sky Dex.


"Kami sedang nongkrong semalam, mobil warna hitam itu berhenti di depan Sky Dex sekira pukul 22.00 WIB. Pagi tadi, terlihat mobil itu tidak bergerak-gerak. Tak lama kemudian, polisi datang melihat mobil tersebut, ternyata di dalam mobil ada pria yang tidak bernyawa lagi," kata Mikhael.

Baca juga: Terungkap, Sindikat Jual Beli Bayi Modus Adopsi

Menurutnya, Pria itu diduga seorang pensiunan Telkomsel. Mikhael tidak mengetahui persis identitas mayat tersebut. Hanya saja, dia mengenal marga pria itu, bermarga Manurung.

"Dugaan saya, pria itu pensiun dari perusahaan Telkomsel. Dia bermarga Manurung," pungkasnya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab kematian pria itu.

Petugas kepolisian Polsek Tanjung Morawa dan petugas Identifikasi Polresta Deli Serdang langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara.

"Belum kita ketahui apa penyebabnya, begitu juga identitasnya. Nanti kita sampaikan kepada rekan - rekan media setelah dilakukan penyidikan. Mayatnya pun langsung dievakuasi petugas identifikasi Polresta Deli Serdang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara," ujar  Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga