The Palace Jeweler Toko Berlian Pertama di Kota Kendari

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
The Palace Jeweler Toko Berlian Pertama di Kota Kendari
The palace jaweler hadir pertama kali di mall The Park Kota Kendari sebagai brand terlengkap dan berkualitas terdiri dari emas, berlian dan batu mulia. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Pembukaan the palace nasional jeweler yang diselenggarakan di mall the park pada 10 Mei 2023 hadir sebagai brand pertama yang masuk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Pembukaan the palace nasional jeweler yang diselenggarakan di mall the park pada 10 Mei 2023 hadir sebagai brand pertama yang masuk di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sama seperti gerai the palace jeweler di berbagai kota besar Indonesia, gerai di The Park Kendari juga mengusung konsep “one stop shopping destination megastore” demi menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja.

The palace jaweler merupakan brand  perhiasan dengan toko berlian asli terbaik bagi pecinta di setiap kalangan dan bagian dari PT Central Mega Kencana yang menaungi merek-merek perhiasan.

Baca Juga: Hari ke-10, Parpol Masih Nihil Daftar Bacaleg ke KPU Kendari

Menurut pernyataan Jendral Manajer The Pelace, Jelita Setifa kehadirannya di Sulawesi masih cukup agak terlambat, karena melihat ekspansi akan hadir diseluruh ibu kota.

"Hadirnya di Kota Kendari dengan melihat perkembangan mall dengan mempermudah warga mencari perhiasan dan memilih perhiasan yang berkualitas dengan akses yang lebih mudah," ungkap Jelita Setifa, Rabu (10/5/2023).

Sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery terbesar di Asia Tenggara, The palace jeweler mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T yakni terlengkap, terjangkau dan terjamin. Sesuai permintaan dari pelanggan akan perhiasan berlian serta emas yang cocok untuk berbagai acara,

Keunggulan sendiri dari brand the palace itu sendiri memiliki banyak toko perhiasan yang berbeda dari toko-toko lainnya, the pelace memiliki toko terlengkap dalam satu toko menaungi semua.

Baca Juga: Jadwal Terbaru KM Tilongkabila Periode Mei Rute Kendari-Raha-Baubau

Perhiasan yang terdapat dalam the palace jeweler terdiri atas perhiasan emas, berlian, batu mulia sehingga keunggulan the palace di banding perhiasan lain pada umumnya terlengkap pada the pelace jaweler.

The palace jeweler hadiri di mall The park Kota kendari sebagai cabang ke-52 di mana dilengkapi karatimeter sebagai mesin cek kadar karat emas atau berlian dalam waktu sekitar 60 detik.

"The palace jaweler saat pembukaan dilengkapi diskon 10% untuk setiap pembeli, sehingga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh dan memiliki brand ternama dengan harga terjangkau," ungkap Enjel sebagai promotion. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga