Tiba di Kejati, Sulkarnain Kadir Kembali Jalani Pemeriksaan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 27 Maret 2023
0 dilihat
Tiba di Kejati, Sulkarnain Kadir Kembali Jalani Pemeriksaan
Sulkarnain Kadir saat memasuki ruangan pemeriksaan yang didampingi kuasa hukumnya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sulkarnain akan diperiksa untuk kedua kalinya sebagai saksi terkait kasus suap perizinin PT. Midi Utama Indonesia "

KENDARI, TELISIK.ID - Mantan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, kembali diperiksa Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara hari ini, Senin (27/3/2023). Dia tiba di Kejati pukul 9.30 Wita bersama kuasa hukumnya, Muhammad Ridwan Zainal.

Sulkarnain yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, akan diperiksa untuk kedua kalinya sebagai saksi terkait kasus suap perizinin PT. Midi Utama Indonesia. Saat hendak dikonfirmasi Telisik.id, Sulkarnain Kadir hanya tersenyum dan terus melangkah masuk ke ruangan penyidik.

"Kami sudah melapor tadi,"  ujar  Muhammad Ridwan Zainal kepada petugas jaga Kejaksaan saat hendak memasuki ruang pemeriksaan.

Sementara itu Kepala Seksi Penerangan Hukum Dody mengungkapkan, pihak Kejaksaan Tinggi telah melakukan pemeriksaan kepada 19 saksi dan baru dua orang yang jadi tersangka.

Baca Juga: Menanti Tersangka Baru Dugaan Suap Perizinan PT Midi Utama Indonesia, Sulkarnain Kadir Kembali Diperiksa Hari Ini

Baca Juga: Usai Diperiksa Sulkarnain Kadir Tutup Mulut, Kuasa Hukum No Comment

"Kami telah memeriksa 19 saksi dan dua yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan hari ini mantan Wali Kota Sulkarnain telah hadir untuk kembali diperiksa sebagai saksi," ujar Dody.

Dody belum bisa memastikan pemeriksaan mantan wali kota akan berlangsung berapa lama, karena semua tergantung penyidik. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga