Tips Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Jumat, 08 Desember 2023
0 dilihat
Tips Berhubungan Seks Agar Cepat Hamil
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kehamilan. Foto: Cnn Indonesia

" Proses kehamilan melibatkan berbagai faktor, dan beberapa perubahan gaya hidup dan langkah-langkah kesehatan dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk hamil salah satunya "

KENDARI, TELISIK.ID - Proses kehamilan melibatkan berbagai faktor, dan beberapa perubahan gaya hidup dan langkah-langkah kesehatan dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk hamil salah satunya

Nyatanya ada beberapa tips berhubungan seks agar cepat hamil yang bisa dicoba. Sebab, keinginan memiliki momongan dengan segera adalah impian sebagian orang tua setelah masa pernikahan.

Dilansir dari Halodoc.com William menyebutkan, posisi wanita setelah berhubungan intim dapat sangat berpengaruh terhadap keberhasilan proses pembuahan. Berikut beberapa posisi yang perlu dilakukan wanita setelah berhubungan intim, agar cepat hamil:

1. Berbaring sejenak setelah berhubungan intim, setidaknya 20-30 menit. Posisi ini bisa meningkatkan kemungkinan sperma masuk dan menyebabkan pembuahan.

Baca Juga: Penyebab Sakit pada Penis Usai Berhubungan Seks

2. Menaruh kepala di bawah dan mengangkat kedua kaki ke atas usai berhubungan intim.

3. Mengganjal pinggul dengan bantal setelah berhubungan intim. Posisi ini dapat membantu sperma untuk terus mengalir masuk ke rahim, sehingga meningkatkan peluang pembuahan.

Dilansir dari Ciputra.com penetrasi penuh dapat menyimpan sel sperma tepat pada permukaan serviks. Inilah cara berhubungan intim agar cepat hamil yang dapat Anda ketahui:

1. Posisi Misionaris

Cara berhubungan intim agar cepat hamil yang pertama adalah misionaris. Pria akan melakukan penetrasi dari atas dan wanita berada di bawah. Posisi ini mampu menyelaraskan leher rahim wanita dengan bagian ujung atas vagina di mana tempat sel sperma menggenang.

2. Doggy Style (Gaya Doggy)

Cara berhubungan intim agar cepat hamil  berikutnya adalah  gaya doggy memudahkan pria melakukan penetrasi. Pria dapat memasukan kepala penis tepat berada di pembukaan serviks sehingga sel sperma dapat masuk ke dalam saluran tuba lebih cepat.

3.  Kaki di Bahu

Kaki di bahu menjadi salah satu cara berhubungan intim agar cepat hamil. Pada posisi ini, membiarkan gravitasi membantu sel sperma untuk lebih mudah berenang ke atas dan melewati serviks.

Baca Juga: Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks, Ini Beberapa Penyebabnya

4.  Cowgirl

Cara berhubungan intim agar cepat hamil  berikutnya cowgirl. Posisi bercinta ini memungkinkan penis terkunci dan berada tepat di dalam leher rahim sehingga meningkatkan peluang terjadinya kehamilan.

5. Gerobak Dorong

Gerobak dorong menjadi salah satu cara berhubungan intim agar cepat hamil. Gaya ini memberikan pria melakukan penetrasi lebih dalam sehingga memudahkan sel sperma menuju leher rahim.

6. Gunting Berdampingan

Gunting berdampingan juga menjadi salah satu cara berhubungan intim agar cepat hamil yang dapat Anda coba. Posisi ini membuat kedua pasangan saling berhadapan dan menautkan kaki mereka sehingga memfasilitasi penetrasi dengan baik dan terkesan sangat romantis. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga