Tips Diet ala Taylor Swift, Nomor Tiga Unik

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 23 September 2023
0 dilihat
Tips Diet ala Taylor Swift, Nomor Tiga Unik
Taylor Swift punya tips diet sendiri sehingga tidak punya perut buncit. Sebagai seorang penyanyi ternama, Taylor Swift sering melakukan olahraga lari. Foto: Repro Radarjabar.disway.id

" Taylor Swift punya tips diet sendiri sehingga tidak punya perut buncit "

WASHINGTON, TELISIK.ID – Siapa yang tak kenal Taylor Swift, penyanyi asal Amerika Serikat ini mampu memikat hati para pecinta musik di dunia. Selain lagu-lagunya yang candu, Taylor Swift punya penampilan menarik dengan tubuh yang langsing semampai.

Selama ini banyak penggemar bertanya-tanya tips diet seperti apa yang dilakukan Taylor Swift sampai tidak punya perut buncit.

Dilansir dari Infoindonesia.id, ternyata selain rutin olahraga, Taylor Swift punya tips diet sendiri sehingga tidak punya perut buncit. Sebagai seorang penyanyi ternama, Taylor Swift sering melakukan olahraga lari.

Seperti diketahui olahraga lari sangat efektif untuk mengecilkan perut buncit. Selain itu rutin lari juga mudah menurunkan berat badan dan membakar kalori.

Baca Juga: Tips Diet Tya Ariesta Bisa Turun 13 Kilo dalam 2 Bulan, Cuma Lakukan Ini

Tips diet kedua yang dilakukan Taylor Swift adalah membiasakan makan makanan dengan gizi seimbang. Seimbang di sini adalah lengkap terdiri dari karbohidrat, daging-dagingan atau ikan, protein nabati, sayur, buah dan susu.

Kemudian yang ketiga cukup unik, ternyata Taylor Swift rutin minum kopi agar badannya tidak gemuk. Tentunya kopi di sini tidak ada campuran gula ya, karena gula berlebih bisa memicu obesitas dan diabetes.

Baca Juga: Intip Diet Sehat Ala Titik Puspa, Tetap Bugar dan Glowing di Usia 85 Tahun

Tips diet selanjutnya yang dilakukan Taylor Swift adalah minum air dalam jumlah banyak. Sebagai penyanyi yang mengharuskan dirinya tampil enerjik ia juga kerap melakukan olahraga yang berbasis tarian. Terakhir, Taylor Swift selalu berupaya untuk menghindari stres dan melakukan hobi secara rutin.

Dikutip dari Radarjabar.disway.id, penting untuk mengonsumsi kopi dengan bijak. Terlalu banyak kafein dapat mengganggu tidur dan menyebabkan kecanduan. Jika Anda ingin mengikuti jejak Taylor dalam hal minum kopi, pastikan untuk tidak melebihi dua hingga tiga cangkir sehari.

Selain itu, hindari menambahkan gula berlebih atau krim ke dalam kopi Anda, karena ini dapat menambah kalori yang tidak perlu. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga