TKD Prabowo-Gibran Bidik Kemenangan Satu Putaran di Jawa Timur

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 13 November 2023
0 dilihat
TKD Prabowo-Gibran Bidik Kemenangan Satu Putaran di Jawa Timur
TKD KIM tingkat Jawa Timur menggelar pertemuan untuk memantapkan pemenangan Prabowo-Gibran di provinsi tersebut. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Provinsi Jawa Timur, menggelar pertemuan untuk memantapkan pemenangan Prabowo-Gibran di provinsi tersebut "

SURABAYA, TELISIK.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Provinsi Jawa Timur, menggelar pertemuan untuk memantapkan pemenangan Prabowo-Gibran di provinsi tersebut.

Menurut Ketua Golkar Jawa Timur, Muhammad Sarmuji, pertemuan tersebut merupakan bentuk kesolidan KIM di Jawa Timur sangat solid sekali untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Solid untuk memenangkan pertarungan di Jawa Timur, bahkan menang satu putaran dan Insya Allah, ini sangat memungkinkan," ungkap Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini, Senin (13/11/2023).

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Ingatkan TNI Netral, TKN Prabowo-Gibran Tegaskan Tak Curang dan Andalkan Survei

Sedangkan yang lainnya, menurut dia, TKD Prabowo-Gibran di Jawa Timur yakin akan menang terhormat di Pilpres.

"Tanpa curang kita bisa menang, ngapain kita buat curang dan saya yakin akan menang terhormat. Dan akan menang secara elegan," jelasnya.

Soal ketua tim kampanye, Sarmuji mengatakan, masih dibahas oleh tim TKD. "Santai saja masih dibahas. Kita masih mentolerir koalisi lainnya. Ada koalisi lain di pusat dibentuk, kok di Jawa Timur sudah terbentuk. Jangan buru-buru. Kira-kira seminggu lagi lah," jelasnya.

Sedangkan ketua Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak mengatakan bagi TKD yang terpenting adalah kerja.

Baca Juga: Megawati Sebut Kecurangan Pemilu Mulai Terlihat, Anies Fokus Agenda Perubahan untuk Keadilan

"Siapapun ketua TKD-nya, anggota koalisi menerima dan siap kerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran," ujar mantan bupati Trenggalek ini.

Target kemenangan, pria yang juga Wagub Jawa Timur mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan sebanyak-banyaknya.

"Target kemenangan kisaran 50 persen dengan satu putaran. Jawa Timur itu barometer nasional dan perlu kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran," jelasnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga