adplus-dvertising

Tolak UU Cipta Kerja, Kader PKS dan Demokrat Dapat Discount 50 Persen di Rumah Makan Ini

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 08 Oktober 2020
1255 dilihat
Tolak UU Cipta Kerja, Kader PKS dan Demokrat Dapat Discount 50 Persen di Rumah Makan Ini
Postingan rumah makan Nasi Goreng Kebuli Slipi Bu Sri yang terletak di Jakarta Barat, memberikan discount 50 persen bagi kader partai yang menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Foto: Repro Instagram

" "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rumah Makan Nasi Goreng Kebuli Slipi Bu Sri yang terletak di Jakarta Barat, memberikan discount sebesar 50 persen bagi kader partai yang menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Kader Partai yang menolak RUU tersebut menjadi UU adalah PKS dan Demokrat. Sedangkan partai lainnya ikut mendukung, yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, NasDem, PKB, PPP dan PAN.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram Nasi Goreng Kebuli Slipi Bu Sri yang jumlah followernya mencapai 1.174 pengikut.


Berdasarkan pantauan Telisik.id, sejak postingan tersebut dimuat pada Selasa 6 Oktober lalu hingga berita ini dibuat, Kamis (8/10/2020), mendapatkan like dari warganet sebanyak 5.625 suka dan 415 komentar.

Baca juga: Mabes Polri Usut Pembuat dan Penyebar Hoaks UU Cipta Kerja

Berbagai netizen pun memberikan komentarnya terhadap postingan discount kepada kedua partai yang menolak RUU Cipta Karta tersebut.

"Hidup Demokrat dan PKS, rasain kalian partai yg jahat ga dapat diskon," tulis akun Instagram milik @amandacnisa.

"Siapa yg bela rakyat akan dibela balik oleh rakyat," tulis akun @lilin_jay.

Sejak RUU Omnibus Law Cipta Kerja tersebut disahkan menjadi UU sampai hari ini, berbagai pihak pun terus melakukan aksi penolakan bahkan organisasi kemahasiswaan dan buruh terus berdemonstrasi di gedung DPR dan DPRD yang ada di berbagai daerah. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga