Tren Sepatu Flat Shoes untuk Kaum Wanita

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Sabtu, 25 Maret 2023
0 dilihat
Tren Sepatu Flat Shoes untuk Kaum Wanita
Flat shoes jadi pilihan kaum wanuta, selain bisa dipadu-padankan dengan berbagai gaya juga bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. Foto: Ist.

" Setiap wanita pasti ingin selalu tampil fashionable mulai dari pakaian yang sedang tren hingga sepatu kekinian. Kebanyakan wanita lebih suka menggunakan high heels karena menimbulkan kesan lebih anggun dan elegan "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap wanita pasti ingin selalu tampil fashionable mulai dari pakaian yang sedang tren hingga sepatu kekinian. Kebanyakan wanita lebih suka menggunakan high heels karena menimbulkan kesan lebih anggun dan elegan. Namun, ada beberapa wanita yang lebih memilih flat shoes atau sepatu sol tipis karena lebih nyaman digunakan untuk bepergian.

Saat ini, sepatu jenis flat shoes makin banyak diminati kaum wanita. Tak heran jika produsen sepatu berlomba memunculkan sepatu flat shoes yang sederhana dengan modifikasi corak, warna dan modelnya.

Flat shoes selain bisa dipadu-padankan dengan berbagai gaya, juga bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. Kebanyakan wanita memilih flat shoes karena lebih sederhana dan nyaman digunakan untuk waktu lama.

Baca Juga: 8 Hidangan Ramadan Favorit Masyarakat Indonesia

Salah seorang pedagang sepatu di Kecamatan Baruga Kota Kendari, Karisna Sekar mengatakan, kebanyakan pembeli flat shoes dari kalangan mahasiswa dan pekerja kantoran.

"Flat shoes ini selalu kami restok karena banyak peminatnya, selain nyaman digunakan harganya juga cukup terjangkau di banding sepatu-sepatu jenis lain," ujar Risna, Sabtu (25/3/2023).

Risna biasa menjual flat shoes berbagai warna dan ukuran dengan harga Rp60.000 hingga Rp75.000.

Seorang mahasiswa di Kota Kendari, Meliana mengatakan, flat shoes lebih nyaman digunakan di banding sepatu jenis lain.

Baca Juga: Cara Gampang Beli Tiket Kapal dan Pesawat Murah Buat Mudik Lebaran 2023

"Saya biasa menggunakan sepatu ini saat ke kampus, ke acara-acara formal ataupun ke tempat hiburan," ujarnya.

Kenyamanan yang ditawarkan flat shoes menjadi candu untuk para wanita, selain itu flat shoes yang kini muncul dalam berbagai model dan detail simpel tetapi tetap terkesan anggun. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga