Truk Kayu di Ende NTT Jatuh ke Jurang, Empat Orang Meninggal

Berto Davids, telisik indonesia
Senin, 07 Juni 2021
0 dilihat
Truk Kayu di Ende NTT Jatuh ke Jurang, Empat Orang Meninggal
Korban yang meninggal dan luka berat saat kejadian truk jatuh ke jurang. Foto: Istimewa

" Truk tersebut jatuh ke jurang kedalaman 20 meter. Sebelum jatuh, truck itu menyenggol sebuah mobil Dum Truck yang memuat material pengerjaan jalan. "

ENDE, TELISIK.ID - Sebuah truk kayu bernomor polisi EB 9122 mengalami kecelakaan di Desa Nuaja, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (7/6/2021).

Informasi yang diperoleh Telisik.id dari lokasi kejadian, truk tersebut jatuh ke jurang kedalaman 20 meter. Sebelum jatuh, truck itu menyenggol sebuah mobil Dum Truck yang memuat material pengerjaan jalan.

Kejadian tersebut membuat empat orang dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Dianggap Rugikan Warga, Massa Desak DPRD Panggil Komite CSR Perusahaan Tambang

Menurut keterangan saksi mata, Yakobus mengaku, sebelum jatuh ke jurang dirinya sempat mengikuti Truck kayu itu dari belakang dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Ia juga mengaku bahwa dirinya juga merupakan bagian dari rombongan yang ada dalam Truck kayu itu. Rombongan itu hendak mengantar belis.

Menurut Yakobus, awalnya Truck kayu tersebut hendak berhenti dan menepi agak ke pinggir karena kondisi jalan yang sempit, tetapi truk itu malah menabrak Dum Truck hingga jatuh ke jurang.

"Saya ikut Truk itu dari belakang. Pas waktu Truk itu mau berhenti di pinggir, pengemudinya tak sengaja menabrak Dum Truck dan akhirnya mereka jatuh ke jurang," jelas Yakobus.

Baca Juga: Tutup Wajah Pakai BH, Pelaku Pencurian di Citra Land Nyaris Perkosa Pembantu

Sementara itu informasi terkait empat orang yang meninggal juga dibenarkan oleh Kepala Desa Woroja, Verigius Da.

"Iya sekitar empat orang yang meninggal, Pak. Sementara yang lain mengalami luka berat. Itu informasi yang saya peroleh di tempat kejadian tadi," terang Verigius menjawab awak media.

Ia juga mengatakan, saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas dan Polisi sedang melakukan olah TKP. (B)

Reporter: Berto Davids

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga