Usai Buka Cadar, Penghasilan Inara Rusli Rp 40 Juta Sehari Padahal Dulu Khawatirkan Nafkah Virgoun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 04 Juni 2023
0 dilihat
Usai Buka Cadar, Penghasilan Inara Rusli Rp 40 Juta Sehari Padahal Dulu Khawatirkan Nafkah Virgoun
Inara Rusli kembali aktif bekerja setelah membuka cadar. Keputusan itu dipilih demi menafkahi tiga orang anaknya yang masih berusia dini. Foto: Kolase

" "

JAKARTA, TELISIK.ID - Di tengah konflik rumah tangganya dengan Virgoun, Inara Rusli kembali aktif bekerja setelah membuka cadar. Keputusan itu dipilih demi menafkahi tiga orang anaknya yang masih berusia dini.

Dalam sebuah kesempatan, Dokter Richard Lee mengungkap, penghasilan Inara Rusli saat ini bisa menyentuh angka Rp 40 juta per hari. Tentu ini sebuah nominal yang sangat besar.

Ditanya perihal penghasilannya yang mencapai angka puluhan juta rupiah itu, Inara Rusli pun tidak membantah. Dia mensyukuri apa yang diberi Tuhan padanya saat ini. 

"Amin. Alhamdulillah si ada aja rezekinya. Benar-benar Allah yang bikin, kayak plot twist ya. Tadinya aku mengkhawatirkan nafkah sebulan 40 juta yang kurang, tiba-tiba Allah bukakan pintu rezeki sampai lebih, Masyaallah," tutur Inara saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di YouTube Need A Talk dilansir dari Liputan6.com.

Baca Juga: Detik-Detik Tangisan Inara Rusli Lepas Cadar karena Ini, Bongkar Sifat Buruk Virgoun

Memutuskan kembali bekerja, Inara Rusli mengaku anak-anaknya bisa mengerti dengan kesibukannya saat ini.

"Dia bisa ngertiin bahwa maminya sibuk," ucap Inara Rusli.

Diakui pemilik nama Inara Idola Rusli tersebut, putri sulungnya pernah ada di fase sering menemaninya syuting dan menyanyi. Kendati memiliki segudang kesibukan, Inara Rusli selalu menyempatkan waktu untuk ketiga anaknya.

Baca Juga: Rahasia Cantik Glowing Ala Inara Rusli

"Tiap hari pasti ada lah, tiap hari kita sempetin gimana caranya minimal 20 menit lah ngobrol sama mereka, main," bebernya.

Mantan member girlband Bexxa tersebut, mengaku senang dan antusias dengan kegiatannya saat ini.

"Happy dan excited banget," ujar Inara dilansir dari Tribunnews.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga