Via Garuda, Sore ini WNA Asal Cina Tiba di Bandara Haluoleo

Siswanto Azis, telisik indonesia
Selasa, 17 Maret 2020
0 dilihat
Via Garuda, Sore ini WNA Asal Cina Tiba di Bandara Haluoleo
Foto Ilustrasi GIA

" Kami hanya membawa penumpang dari CGK (Bandara Soekarno Hatta) menuju Kendari (Bandara Haluoleo). total penumpang yang diangkut kurang lebih 110 pax "

KENDARI, TELISI. ID - Belum usai konflik atas kedatangan Warga Negara Asing (WNA) asal Cina pada Minggu (15/2/2020). Kini WNA asal Cina akan tiba di Sultra, Selasa (17/3/2020) sekira pukul 19.45 Wita.

Branch Manager Garuda Indonesia Branch Kendari, Syaiful Bahri membenarkan kabar tersebut, bahwa akan tiba penumpang rute internasional yang menggunakan maskapai Garuda Indonesia melalui Bandara Haluoleo hari Selasa ini.

Hanya saja, dari total 110 penumpang, ia tidak bisa memastikan berapa total seat penumpang internasional yang masuk dalam kloter flight GA 696 tersebut.

Baca Juga : Rugikan Negara Rp 300 Juta, Dua PNS Dibekuk

Para penumpang asing tersebut transit di Bandara Soekarno Hatta, lalu melanjutkan penerbangannya menuju Sulawesi Tenggara melalui Bandara Halu Oleo Kendari.  Namun Syaiful Bahri  belum bisa merincikan dari negara mana saja para penumpang asing tersebut.

“Kami hanya membawa  penumpang dari CGK (Bandara Soekarno Hatta) menuju Kendari (Bandara Haluoleo). total penumpang yang diangkut kurang lebih 110 pax,” jelas Syaiful melalui keterangan resminya, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga : Corona Ancaman Pilkada

Ia menjelaskan jika 110 penumpang GA berisi penumpang domestik dan penumpang international. Semua bercampur dalam satu pesawat dari Jakarta menuju Kota Kendari.

“GA 696 berangkat dari CGK (Jakarta) pukul 16.35 WIB diperkirakan akan tiba (Kendari) sekitar pukul  19.45 Wita,” ujarnya.

 

Reporter: Dul

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga