Video: Bermain Bersama dan Saling Berbagi, Dua Bocah ini Bikin Warganet Terharu

Muhamad Fair Goho, telisik indonesia
Senin, 21 Juni 2021
0 dilihat

" "

Sebuah video yang menampilkan dua bocah bermain bersama dan saling berbagi viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official itu membuat warganet terharu.

Pasalnya, dalam video tersebut dua bocah baru pertama kali bertemu.

Bocah yang berada di dalam mobil menurunkan kaca mobilnya dan memberikan mainan kepada bocah berkaos putih yang saat itu sedang mengelap mobil di jalan raya.

Tak berselang lama, bocah yang berada di dalam mobil itu mengambil mainan excavator miliknya dan menyerahkannya kepada bocah berkaos putih tersebut. Kedua bocah itu pun bermain bersama layaknya sahabat yang telah lama tidak bertemu.

Setelah bermain bersama, nampak bocah bekaos putih itu hendak mengembalikan mainan tersebut. Namun, bocah yang berada di dalam mobil itu menolak seolah memberi isyarat mainan itu untukmu.

Merasa berterima kasih, bocah berkaos putih tersebut pergi mengambil sesuatu kemudian kembali menghampiri bocah yang kini menjadi sahabatnya itu. Kali ini, bocah berkaos putih tersebut membawa cemilan dan memberikannya kepada sahabat baiknya itu. Mereka bedua bersama-sama memakan cemilan tersebut.

Tak berselang lama, mobil yang ditumpangi melanjutkan perjalanan. Kedua bocah tersebut saling melambaikan tangan menutup perjumpaan.

“Yang lagi viral..!!! 

Banyak pelajaran yang bisa kita petik dari

video ini????????”, Tulis pemilik akun @lambeturah_official.

Sontak, video kedua bocah tersebut mengundang haru warganet. Komentar-komentar positif warganet pun juga turut membanjiri video tersebut.

“kamu bikin aku nangis.. dia yg didalam mobil itu dirundung kesepiaan di rumah.. dia butuh kawan min.. sedangkan anak yg dijalan itu dirundung banyak beban kekurangan min.. wajaar merekaa bisa begitu”, tulis akun @keyara_craft_aramukena.

“Semoga kelak kalian bertemu ya dan menjadi orang sukses amin”, tulis akun @vavikamaula.

“sederhana tapi berkesan banget... ceritanya mengandung bawang cuk????”, tulis akun @identicfleurs.

“Orangtuanya berhasil mendidiknya”, tulis akun @meyrie28.

“Terharu,yg hebat adalah org tua anak yg di dalam mobil,anaknya di didik dgn baik,di ajarkan berbagi,tdk pilih2 teman main,sungguh luar biasa etika yg di ajari org tuanya,berharap ke 2 anak ini dipertemukan lagi,entah mereka bertemu 20 tahun ke depan,lalu mereka berdua sama2 sukses”, tulis akun @joannamargaret4.

Sampai berita ini dibuat, video tersebut telah memperoleh 76.979 Tayangan, 230 Komentar dan 7.918 Suka.

Untuk informasi lengkapnya, silahkan tonton video di atas.

Baca Juga