Video, Pelajar Wanita di Bombana Alami Kekerasan Fisik

Hir Abrianto, telisik indonesia
Jumat, 02 September 2022
0 dilihat
Video, Pelajar Wanita di Bombana Alami Kekerasan Fisik
Screnshoot video singkat saat tindak kekerasan berlangsung terhadap pelajar wanita di Bombana. Foto: Ist.

" Seorang pelajar wanita salah satu sekolah menengah pertama di Bombana mendapatkan perlakukan kekerasan fisik dari rekannya "

BOMBANA, TELISIK.ID - Seorang pelajar wanita salah satu sekolah menengah pertama di Bombana mendapatkan perlakukan kekerasan fisik dari rekannya.

Parahnya, saat aksi pemukulan yang terjadi pada malam hari ini diabadikan oleh rekanan lainnya dalam bentuk video.

Kapolsek Kabaena, Iptu Bastian Hamzah kepada Telisik.id mengatakan, saat ini mengamankan 4 pelajar yang diduga pelaku untuk diproses.

"Tadi orang tua korban datang melapor atas tindak kekerasan yang dialami anaknya," ucap Bastian, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: Lagi, Mahasiswi Lapor Dosen ke Polisi Diduga Dilecehkan

Bastian menerangkan aksi kekerasan berawal dari saling kirim pesan melalui WhatsApp. Korban mengirimkan pesan kepada salah satu pelaku dengan bahasa cukup kasar.

Kemudian pada pada malam Kamis, sekitar pukul 20.00 Wita di Belakang Kantor Puskesmas Kabaena, Korban disiksa oleh rekannya.

Baca Juga: KKN di Konut, Mahasiswi UHO Dilecehkan Oknum Pj Kepala Desa

Sepetri yang terlihat dalam video berdurasi 31 detik, korban hanya pasrah sambil menangis, sementara pelaku masih terus melakukan aksinya. Sementara rekan lainnya tidak ada yang melerai.

Video itu pun beredar di media sosial. Seperti yang diunggah di Facebook milik Wida Astuti dan telah dinonton ribuan kali.

"Tolong Pak polisi, pembulian tidak bisa dibiarkan,, biarpun dia anak dibawah umur," kata seorang netizen dikutip dari status Wida Astuti dalam akun facebook miliknya. (B)

Penulis: Hir Abrianto

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga