adplus-dvertising

Viral: Durex Akan Rilis Kondom Rasa Durian dan Cendol

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 29 Maret 2021
1303 dilihat
Viral: Durex Akan Rilis Kondom Rasa Durian dan Cendol
Durex Singapura akan meluncurkan rangkaian produk yang lebih variatif, dengan kondom dalam 'cita rasa lokal'. Foto: Repro Suara.com

" Durex mengatakan akan meluncurkan rasa baru ini dalam waktu seminggu, yang kebetulan jatuh pada hari April Mop. "

SINGAPURA, TELISIK.ID - Durex Singapura akan meluncurkan rangkaian produk yang lebih variatif, dengan kondom dalam 'cita rasa lokal'.

Dilansir suara.com jaringan telisik.id, Marketing Interactive Durex akan menghadirkan kondom rasa durian, cendol dan kelapa.

Dalam sebuah postingan Facebook, Durex membawa konsumen untuk "kembali mencintai rasa lokal", dan menggoda pengguna dengan membuat giveaway.


Produsen kondom ternama ini akan mengirimkan kondom gratis sebagai sampel bagi pengguna yang penasaran dengan sensasi cita rasa lokal.

Durex mengatakan akan meluncurkan rasa baru ini dalam waktu seminggu, yang kebetulan jatuh pada hari April Mop.

Baca juga: Kaum Hawa Harus Tahu, Gaya Hijab Ini Diprediksi Populer di Ramadan 2021

Juru bicara dari Durex mengatakan, mereka memiliki misi untuk membuat konsumen lebih terbuka seputar kehidupan seks yang lebih aman, sehat dan lebih memuaskan.

Banyak netizen yang menyarankan rasa lain yang tak kalah 'lokal dan eskotis', seperti telur asin, nasi ayam, nasi lemak, bahkan kepiting cabai.

Durex memang terkenal usil pada konsumennya saat April Mop. Tahun 2019, mereka membocorkan kondom kulit ikan dengan rasa Mala Hot Pot.

Durex juga pernah mengunggah varian kondom baru yang 'dapat dimakan' untuk memberikan sensasi yang lebih nimat dan disebut hadir dalam 10 potong termasuk ekstra pedas.

Sambil menyebut rasa sosis ayam asap, Durex menautkan situs mikro yang mengalihkan netizen ke halaman yang berbunyi "Cuma bercanda! Apakah kamu benar-benar lapar?" (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga