adplus-dvertising

Viral, Istri Ciduk Suami Asyik Berduaan Diduga Mahasiswi Kesehatan Kendari

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Sabtu, 17 September 2022
1983 dilihat
Viral, Istri Ciduk Suami Asyik Berduaan Diduga Mahasiswi Kesehatan Kendari
Video viral seorang istri sah berinisial N (26), menciduk suaminya sendiri berinisial Y (33), sedang asyik berduaan di dalam kamar dengan wanita lain berinisial SA. Foto. Ist.

" Video viral seorang istri sah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berinisial N (26) ciduk suaminya sendiri berinisial Y (33), sedang asyik berduaan di dalam kamar dengan wanita lain, berinisial SA "

KENDARI. TELISIK.ID - Video viral seorang istri sah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berinisial N (26) ciduk suaminya sendiri berinisial Y (33), sedang asyik berduaan di dalam kamar dengan wanita lain, berinisial SA.

N menciduk suaminya bersama wanita lain itu di rumahnya di Jalan KS Tubun, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kendari, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 10.55 Wita.

Penggerebakan tersebut sempat direkam oleh istri sah berinisial N dengan durasi video 45 detik. Dalam video itu, Y yang berprofesi pengacara terlihat mengenakan kaos oblong warna putih dan menggunakan celana pendek. Sementara wanita diduga seorang mahasiswi kesehatan di Kota Kendari, mengenakan daster warna coklat.


Dalam video itu, pengacara ini berupaya melindungi mahasiswi kesehatan yang mengenakan daster kuning tengah bersembunyi di balik pintu kamar mandi.

Baca Juga: Ini Tarif Baru Grab Kendari Pasca Kenaikan BBM

Terlihat N istri sah dari Y sempat mengeluarkan kata-kata "dia tidak pakai BH tawwa," ucap sang istri sah sambil mengarahkan tangannya ke mahasiswi kesehatan itu.

Kemudian dibalas oleh suaminya dengan kata "Orang lagi tidur," balas Y pengacara tersebut dengan spontan.

Di saat yang sama, oknum pengacara ini berusaha menghalang-halangi istri sahnya untuk mendekati mahasiswi kesehatan itu.

"Kasih selesai itu, tidak ada yang mau bantu kamu," ucap sang istri sah.

Dari pengakuan istri sah yang melihat suaminya, mengaku kondisi rumah tangganya sedang renggang. Sudah 3 bulan pisah rumah dengan suaminya.

“Hubungan saya dengan suami saya memang sedang renggang, saya tinggal di rumah orang tua saya. Tapi saya kan masih istri sahnya,” ucapnya.

Baca Juga: Pengurus PKS Masuk Bursa Calon Direksi Perumda Pasar Kendari

N juga mengatakan, renggangnya rumah tangga mereka, lantaran suaminya dan wanita tersebut menjalin hubungan gelap alias selingkuh. Keduanya menjadi terbukti selama ini memang suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain.

“Awalnya itu saya mau ambil toplesnya mamaku di rumahku, pas saya tiba di rumah saya kaget ada perempuan lain di kamarku, pakai daster, tidak pakai BH. Itu perempuan mantannya suamiku,” jelasnya.

Diketahui, SA yang berprofesi sebagai pengacara merupakan mantan dari Y yang diduga merupakan mahasiswi kesehatan di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin

Baca Juga