Viral Kisah Istri Pergoki Suami Berzina dengan Ibu Mertua

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 28 Desember 2022
0 dilihat
Viral Kisah Istri Pergoki Suami Berzina dengan Ibu Mertua
Sebuah video Tiktok viral dari seorang istri yang memergoki suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Foto: Repro Sripoku.com

" Cerita perselingkuhan seorang pria dengan ibu mertua atau ibu kandung istrinya sendiri, baru-baru ini viral gemparkan warganet di sosial media "

JAKARTA, TELISIK.ID - Cerita perselingkuhan seorang pria dengan ibu mertua atau ibu kandung istrinya sendiri, baru-baru ini viral gemparkan warganet di sosial media.

Dikutip dari Tribunnews.com, cerita ini awalnya diunggah dalam video yang berisi potongan foto dan teks narasi di dalamnya, yang diunggah di akun Tiktok sang istri @norma_risma.

Norma menceritakan kisah percintaannya dengan sang suami dari masa pacaran hingga akhirnya bercerai.

Baca Juga: Transaksi Video Porno Anak Miliaran Rupiah Dibongkar, Diduga Pelakunya Ada dari Pemerintah

"Lima tahun bersama bukan waktu yang singkat," tulisnya mengawali video.

Norma sebenarnya sudah curiga dengan gerak-gerik suaminya yang punya hubungan spesial dengan ibunya sendiri sejak ia pacaran, karena saat itu ia pernah memergoki isi chat sang suami bersama ibunya yang terlihat mesra.

Namun karena dibutakan oleh cinta, Norma tetap memaafkannya dan memilih pria itu menjadi suaminya. Ia percaya setelah menikah, pria yang dicintainya dapat berubah dan membuatnya bahagia.

Hingga pada akhirnya, saudara Norma mengabarkannya lewat pesan Whatsapp bahwa suaminya digrebek warga karena kepergok berzina dengan ibu kandungnya sendiri.

Saat digrebek, suami dan ibunya tidak memakai sehelai benang pun alias telanjang bulat. Ibu Norma pun syok karena digrebek, hingga akhirnya digelandang ke rumah ketua RT.

Baca Juga: Kecelakaan Depan Unika St Paulus Ruteng Tewaskan Anak Anggota DPRD

Saat itu hati Norma tentu hancur hingga tak percaya ibu yang melahirkannya bisa berbuat hal tersebut.

Padahal Norma selama ini berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya, ia rela bekerja hingga persiapkan dana pendidikan untuk anaknya kelak.

Dilansir dari viva.co.id, Norma akhirnya memutuskan untuk bercerai setelah memergoki suaminya berzina dengan ibunya sendiri. Diketahui ternyata sang suami selama ini juga melakukan KDRT kepada Norma. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga