Viral: Raffi Ahmad Jadi Calon Presiden 2024, Netizen Kecam PKS

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 31 Mei 2022
0 dilihat
Viral: Raffi Ahmad Jadi Calon Presiden 2024, Netizen Kecam PKS
Raffi Ahmad dicalonkan jadi Presiden 2024. Foto: iNews.id

" Meski hanya sebuah candaan yang belum ada kebenarannya, isu tersebut menuai pro dan kontra masyarakat tidak terkecuali oleh warganet "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis Raffi Ahmad sedang hangat diperbincangkan kalangan politikus, karena disebut-sebut menjadi calon presiden oleh segelintir internal di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, adapun terkait nama Raffi itu kali pertama disampaikan Ketua BPKD DPP PKS Zulkieflimansyah. Berikut bunyi postingannya:

"Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan kepala-kepala daerah PKS ini kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," cuit Twitter tersebut.

Meski hanya sebuah candaan yang belum ada kebenarannya, isu tersebut menuai pro dan kontra masyarakat tidak terkecuali oleh warganet yang mengaku dirinya sebagai anggota PKS. 

Akun Twitter dengan nama @abah_dia ini menolak usulan ayah Rafathar tersebut menjadi calon Presiden. Bahkan jika itu terjadi, ia tidak segan-segan untuk keluar menjadi anggota PKS. 

Baca Juga: Cantiknya Pacar Eril Anak Ridwan Kamil, Ternyata Bukan Wanita Sembarangan

"Jika PKS mencalonkan Raffi Ahmad Presiden RI 2024, ana bersumpah tidak akan lagi menjadi anggota PKS," tulis cuitan Twitter yang dikutip Beritahits.id pada Selasa, (31/05/2022).

Unggahan ini pun dengan cepat jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi postingan.

Melansir Kabarbesuki, banyak yang menanggapi dengan serius soal cuitan dari Zulkieflimansyah mengenai Raffi Ahmad.

Baca Juga: Merasa Ngantuk Setelah Makan? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

"Apa yang bisa dilakukan Raffi Ahmad untuk membawa negeri ini? Moral etik dan intelektualitas harus diutamakan. Kalau begitu model pembacaan PKS gawat itu. Memang kami tidak bisa intervensi urusan partai politik tapi kami masyarakat berharap lebih kepada partai politik," tulis komentar dari akun @Sugeng1Aryanto.

"Gak menarik, pak," tulis komentar dari akun @hidahidaan.

"Waduh, cari eskpose gini amat pak Gub," tulis komentar dari akun @sanseightkerta. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga