Viral: Seorang Pria Mengaku Imam Mahdi, Sanggup Amankan Segala Bencana

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 05 Desember 2022
0 dilihat
Viral: Seorang Pria Mengaku Imam Mahdi, Sanggup Amankan Segala Bencana
Lansia yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi dari Republik Kutatandingan Dunia, Karawang. Foto: detik.com

" Seorang pria lansia yang mengaku sebagai Imam Mahdi ramai di media sosial. Dalam video yang beredar, nampak seorang pria berpeci hitam duduk di samping seorang perempuan "

KARAWANG, TELISIK.ID - Seorang pria lansia yang mengaku sebagai Imam Mahdi ramai di media sosial. Dalam video yang beredar, nampak seorang pria berpeci hitam duduk di samping seorang perempuan. Tak disangka, perempuan itu juga menyebut dirinya sebagai Ratu Adil.

Video viral Imam Mahdi direkam di Hutan Kutatandingan, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, bikin heboh media sosial.

Terlihat sosok perempuan dan pria paruh baya yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi dari Republik Kutatandingan Dunia.

Baca Juga: Ahli Waris Lapangan Gajah Mada Medan Minta Keadilan ke Jokowi

"Ini Imam Mahdi, yang sanggup mengamankan seluruh bencana, dan kalau mencari Imam Mahdi sudah tiba ada di Kutatandingan Karawang," ucap seorang pria yang dikutip dalam video yang diunggah dilansir dari detik.com.

Di belakang kedua lansia tersebut, terdapat spanduk bertulisan 'Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia - Jawa Barat'. Ada pula seorang wanita lansia lainnya yang memegang bendera.

Dalam video pertama berdurasi satu menit, wanita tua itu dengan lantang mengatakan sebagai Ratu Adil atau Ratu Sunda yang sudah turun di wilayah Kutatandingan Karawang.

“Saya memberitahukan kepada seluruh masyarakat Jawa barat, khususnya Indonesia umumnya Dunia, bahwa ratu adil Imam Mahdi ratu Sunda sudah ada turun di Kutatandingan Karawang,” ucap wanita itu didampingi seorang wanita dan lelaki tua berkopiah duduk di sampingnya.

“Sekarang bencana-bencana makin merajalela dan yang membikin bencana di dunia adalah Imam Mahdi,” tutur wanita dalam video tersebut.

Dalam celotehannya, wanita tua itu mengatakan bahwa yang bisa mengamankan dunia adalah Imam Mahdi.

Baca Juga: Sekda Konawe Selatan Dijabat Perempuan

“Percaya sukur tidak percaya dunia akan hancur, bahwa imam Mahdi sudah tiba di Karawang, Kutatandingan,” katanya.

Melansir Tribunjabar, video kedua berdurasi 54 detik, pria tua itu mengungkapkan bahwa Imam Mahdi sudah ada di Karawang.

"Imam Mahdi sudah tiba di Kutatandingan, Karawang, Jawa Barat, Republik Indonesia. Kini Imam Mahdi yang sanggup seluruh mengamankan bencana dan segalanya," ucapnya.

"Kalau tiba ada di Kutatandingan terima kasih, kami Seekarno-Hatta akan kembali lagi akan jadi raja di akhir zaman, sekian terima kasih," tutupnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga