Viral, Ternyata Ini Sosok Pencetus Citayam Fashion Week

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 26 Juli 2022
0 dilihat
Viral, Ternyata Ini Sosok Pencetus Citayam Fashion Week
Abdul Sofi Allail atau akrab disapa 'Ale' merupakan pencetus Citayam Fashion Week. Foto: Repro Instagram/Abdul Sofi Al'lail

" Salah satu fenomena yang sedang banyak diperbincangkan publik adalah Citayam Fashion Week atau CFW "

JAKARTA, TELISIK.ID - Salah satu fenomena yang sedang banyak diperbincangkan publik adalah Citayam Fashion Week atau CFW.

Bahkan Citayam Fashion Week beberapa hari terakhir menjadi trending di beberapa media sosial.

Kendati viral, l fenomena Citayam Fashion Week justru menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Pasalnya, sebagian masyarakat merasa terganggu dengan fenomena ini. Namun, tak sedikit pula yang justru mendukung pergelaran busana dari bocah-bocah tanggung ini.

Dikutip dari insertlive.com, Citayam Fashion Week merupakan ajang pameran busana yang digaungkan oleh anak-anak muda yang berasal dari Citayam, Depok dan kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Awalnya sosok pencetus Citayam Fashion Week adalah Jeje, Bonge, dan Kurma. Hal itu dikarenakan ketiganya kerap disangkutkan dengan fenomena Citayam Fashion Week yang saat ini tengah viral di media sosial.

Baca Juga: Simak, Ini 6 Kursi Terbaik di Pesawat untuk Anak

Namun setelah ditelusuri, ternyata pencetus Citayam Fashion Week bukanlah Jeje cs, melainkan Abdul Sofi Allail atau akrab disapa 'Ale'.

Selain sebagai pencetus, dikutip dari liputan6.com, pemuda berusia 19 tahun ini juga turut serta dalam pamer outfit dalam pagelaran tersebut.

Baca Juga: Awas, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Buat Paspor

Selain itu, diketahui bahwa Ale merupakan seorang pegawai swasta yang bekerja sebagai digital marketing, kreator konten dan model freelance.

Sejak viral di dunia maya, fenomena Citayam Fashion Week hingga kini masih mencuri perhatian publik. Bahkan saat ini beberapa selebriti Indonesia dan pejabat ikut turun ke jalan di Dukuh Atas yang merupakan tempat nongkrong anak-anak "SCBD". (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga