adplus-dvertising

Viral: Tutorial Makeup untuk Pelakor, Ini Bedanya dengan Istri Sah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 26 Juli 2021
1807 dilihat
Viral: Tutorial Makeup untuk Pelakor, Ini Bedanya dengan Istri Sah
Video tutorial makeup pelakor dan istri sah. Foto: Repro TikTok

" Istilah pelakor memang mulai populer dalam beberapa tahun belakangan. Mereka pun kerap dicap sebagai penghancur rumah tangga. "

KENDARI, TELISIK.ID - Istilah pelakor memang mulai populer dalam beberapa tahun belakangan. Mereka pun kerap dicap sebagai penghancur rumah tangga.

Memang, ada banyak alasan para pria memilih berselingkuh. Meski demikian, para perempuan yang menjadi objek selingkuh memang biasanya diklaim lebih cantik.

Tapi ternyata akun TikTok @andin.indahh menyebut ada perbedaan antara Pelakor dan istri sah dari sisi make up loh. Penampilan pelakor identik dengan tatanan makeup yang bold.


Dia pun membagikan video tutorial bagaimana cara membedakan makeup istri sah dan pelakor.

Pertama-tama, istri sah cukup menggunakan foundation yang natural saja. Sedangkan pelakor membutuhkan complexion yang lebih tebal. Bahkan kulit yang berwarna abu-abu pun tak bermasalah.

"Pelakor tidak perlu kenaturalan, yang dia butuhkan hanya kegatalan," tuturnya dalam video tersebut dilansir Okezone, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Meninggal Setelah Sakit Dua Pekan, Ibunda Beri Pesan Terakhir untuk Amanda Manopo

Baca juga: Pria Wajib Tahu, Ini Deretan Jenis Sex yang Dinikmati Wanita

Setelah dasar makeup, kemudian ia pun memberikan tutorial bagaimana cara membuat alis untuk istri sah dan pelakor. Untuk istri sah, alis cukup dibuat natural. Sedangkan pelakor, alisnya dibuat tampak seperti ulat bulu.

"Istri sah, alisnya natural dan diarsir. Kalau pelakor tidak butuh kenaturalan, yang dia butuhkan adalah kegatalan, kaya ulat bulu yang gatal kalau kena kulit," ujarnya.

Kemudian, untuk eyeshadow istri sah, ia hanya menggunakan warna basic yang kemudian dibaurkan glitter di bagian tengah. Sedangkan pelakor menggunakan warna yang lebih nyentrik seperti pink supaya matanya terlihat tajam.

"Untuk eyeliner istri sah cukup ala-ala Korea aja bunda. Pelakor harus dramatis. Pelakor juga harusnya pake bulu mata yang tebal," katanya.

Terakhir, untuk bibirnya, gunakan lipstik tipis-tipis dan diombre. Sedangkan pelakor bibirnya dibuat tebal seperti di filler.

"Istri sah soleh dan hot. Pelakor dia enggak punya skill, yang dia punya adalah kegatalan," tukasnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga