Viral Video dan Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Kejantanan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 18 Oktober 2024
0 dilihat
Viral Video dan Foto Mirip Abidzar Pamer Alat Kejantanan
Geger munculnya foto dan video syur yang menunjukkan sosok diduga Abidzar Al Ghifar. Foto: Instagram@abidzar73

" Kabar mengejutkan menyeret nama Abidzar Al Ghifari setelah beredarnya sebuah foto syur yang diduga mirip dirinya. Foto tersebut dengan cepat menjadi viral dan menghebohkan jagat maya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar mengejutkan menyeret nama Abidzar Al Ghifari setelah beredarnya sebuah foto syur yang diduga mirip dirinya. Foto tersebut dengan cepat menjadi viral dan menghebohkan jagat maya.

Netizen kini ramai-ramai mencari link video syur yang diduga mirip dengan Abidzar, yang semakin memperkeruh suasana.

Dalam foto yang beredar, tampak seorang pria yang memiliki wajah mirip Abidzar tengah memamerkan bagian tubuhnya.

Pria tersebut terlihat mengangkat kaosnya, memperlihatkan bagian tubuh bawah yang seharusnya tertutup. Foto tersebut tersebar luas di berbagai platform media sosial, terutama di platform X (sebelumnya Twitter), dan langsung memicu perdebatan di kalangan netizen.

Baca Juga: Artis Cantik Terry Putri Pilih jadi Pengantar Makanan di Amerika, Pernah Dikejar Anjing

Nama Abidzar pun dengan cepat menjadi trending topic di platform tersebut. Tak hanya foto, video yang diduga mirip Abidzar juga ramai diperbincangkan, seperti dilansir dari suara.com, jaringan telisik.id, Jumat (18/10/2024).

Banyak netizen yang tak hanya sekadar membahas, namun juga mencari link dari video tersebut.

Di kalangan penggemar Abidzar, tidak sedikit yang merasa terkejut dan tidak percaya dengan kabar yang beredar.

Banyak dari mereka mempertanyakan keaslian foto dan video tersebut, dengan sebagian besar berharap bahwa berita ini hanyalah hoaks.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mendesak agar Abidzar segera memberikan klarifikasi mengenai kabar yang beredar. Mereka khawatir jika tidak ada tanggapan resmi, isu ini akan semakin liar dan merugikan nama baik sang aktor.

Baca Juga: Adu Skandal Panas Rachel Vennya dengan Azizah Salsha, Dituding Sama-Sama Selingkuh

Namun, hingga saat ini, Abidzar belum memberikan pernyataan resmi terkait foto dan video yang beredar. Ia hanya membuat unggahan di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan gambar dengan satu mata, tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, ibunda Abidzar, Umi Pipik, tampaknya sudah mengetahui kabar tak sedap yang menimpa putranya. Melalui akun media sosialnya, Umi Pipik membagikan pesan bernada religius yang seolah memberikan dukungan moral kepada Abidzar.

“Tetaplah tenang, sabar, fokuslah dan tetap profesional menjadi manusia dan hamba. Sayangi bijak kepada mereka yang saat ini tidak menyukaimu, menjatuhkanmu dan memfitnahmu. Ingat nak, kita tidak akan dihisab dengan apa yang mereka ucapkan,” tulis Umi Pipik, seperti dikutip dari medom.id.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Abidzar maupun pihak berwenang mengenai keaslian foto dan video tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga