Viral Video Panas 16 Menit Kebaya Merah, Maudy Ayunda jadi Sorotan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 05 November 2022
0 dilihat
Viral Video Panas 16 Menit Kebaya Merah, Maudy Ayunda jadi Sorotan
Sejak viral video syur wanita kebaya merah di hotel Bali berdurasi 16 menit, menyeret nama beberapa artis cantik tanah air salah satunya Maudy Ayunda. Foto: Pikiranrakyat

" Sejak viral video syur wanita kebaya merah disebuah hotel di Bali berdurasi 16 menit menyeret nama beberapa artis cantik tanah air "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sejak viral video syur wanita kebaya merah disebuah hotel di Bali berdurasi 16 menit menyeret nama beberapa artis cantik tanah air.

Video mesum wanita kebaya merah menjadi buah bibir publik di platform TikTok dan Twitter hingga menempati posisi trending dengan berbagai cuitan dan link nonton yang bertebaran yang kemudian memunculkan kegelisahan bagi sebagian kaum hawa.

Video seks seseorang yang mengenakan kebaya merah ini sebabkan sebagian kaum hawa menjadi insecure karena ada ketakutan dikaitkan dengan tindakan asusila tersebut, terlebih stigma negatif juga mulai mencuat hingga akhirnya sosok Maudy Ayunda ikut jadi sorotan netizen.

Baca Juga: Orang Sering Terlambat Penuhi Janji, Ini 2 Alasan Psikologisnya

Melansir Ayobandung.com, Maudy Ayunda semakin disorot netizen setelah video viral wanita kebaya merah tersebar luas di media sosial hingga kepolisian mendalami motif dan pemeran tindakan asusila tersebut.

Video kebaya merah viral ini sempat dikaitkan sekilas dengan sosok Maudy Ayunda setelah ada sejumlah netizen yang menyebut-nyebut nama aktris cantik ini.

Maudy Ayunda sendiri jadi sorotan netizen bukan karena adanya dugaan sosok pelantun ‘Perahu Kertas’ ini terlibat dalam video mesum tersebut, melainkan wanita berparas cantik rupawan ini menjadi sosok inspiratif bagi kaum hawa agar tak merasa malu atau trauma mengenakan kebaya merah.

Delik video mesum kebaya merah ini rupanya mendapatkan atensi tinggi dari publik, bukan karena isi konten tindakan asusila tersebut, melainkan pakaian adat yang sangat identik dengan sebagian kalangan masyarakat sehingga dinilai sudah mencemarkan citra tersebut.

Kebaya merah sendiri identik dengan masyarakat Jawa dan Bali, tak heran jika polisi menduga pemeran itu merupakan seseorang yang berdomisili di wilayah itu karena dikaitkan dengan pakaian yang dikenakan.

Tak hanya itu, sebagian kaum hawa akhirnya merasa insecure mengenakan kebaya merah karena takut diberi stigma yang negatif sebagai buntut video mesum tersebut.

Baca Juga: Ini Sosok Perempuan Kebaya Merah, Video Seks 16 Menit No Sensor Berawal dari Antar Asbak

Melansir Metrosulteng.com Potret Maudy Ayunda yang tampil anggun kebaya merah yang kembali viral ini diunggah pada momen kelulusan S2-nya di Universitas Stanford, Amerika.

Terlihat Maudy begitu cantik dan anggun dalam balutan busana kebaya model kutu baru warna merah bold dipadukan bersama rok kain motif Batik warna coklat gelap, ditambah aksen obi warna ungu eggplant.

Penampilan Maudy terlihat semakin elegan dengan tatanan rambut gaya up-do, rambut hitam panjangnya ditata dengan style cepol modern dan pulasan makeup flawless di paras cantiknya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga