Viral: Wanita Ini Belanja ke Tukang Sayur Pakai Vespa Dior Rp 1,35 Miliar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 23 Agustus 2021
0 dilihat
Viral: Wanita Ini Belanja ke Tukang Sayur Pakai Vespa Dior Rp 1,35 Miliar
Wanita ini berbelanja sayur pakai vespa dior seharga Rp 1,35 miliar. Foto: Repro Okezone

" Vespa edisi khusus Dior ini dijual dengan harga Rp 950 juta OTR DKI Jakarta, tapi kemudian dilelang sehingga harganya melonjak mencapai Rp 1,35 miliar "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ketika bepergian ke mall, seseorang biasanya akan memakai pakaian mahal, outfit branded, rancangan rumah mode ternama dunia. Apalagi jika mereka masih jomblo, tentu saja akan tampil maksimal.

Lantas bagaimana jika hanya belanja ke tukang sayur gerobak komplek? Image emak-emak dasteran bergosip sudah pasti menjadi gambar yang terlintas.

Tapi, pemilik akun TikTok bernama @anggie8898 punya gaya berbeda ketika tengah belanja sayur. Terlihat @anggie8898 mengendarai vespa custom dengan bagasi khusus koper Dior warna hitam dan putih lengkap dengan helm khusus yang juga bermotif Dior.

Vespa edisi khusus Dior ini dijual dengan harga Rp 950 juta OTR DKI Jakarta, tapi kemudian dilelang sehingga harganya melonjak mencapai Rp 1,35 miliar.

Dilansir dati Okezone, video tersebut viral dan sudah lebih dari 1,6 juta tayangan dan kurang lebih 2015 komentar.

Tidak hanya vespa custom bagasi Dior, ia juga mengenakan setelan atasan lengan pendek, bawahan celana pendek, dan sandal selop hak tinggi dengan pattern khusus Dior.

Mengendarai vespa Dior lengkap dengan outfit dan helm serba Dior, sang netizen berkeliling komplek menuju tempat mangkal pedagang sayuran gerobak tradisional. Dari keterangan video yang ia tulis, terlihat @anggie8898 hendak membeli tempe.

Baca Juga: Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Kedua Aurel Pasca Tiga Bulan Dirahasiakan

Baca Juga: Jangan Berhubungan Intim di Saat Seperti Ini, Resikonya Bahaya

“Beli tempe, check,” bunyi keterangan video.

Alih-alih terpesona dengan motor vespa custom Dior dan outfit serba Dior yang dipakai, para netizen justru menyoroti @anggie8898 yang terlihat tidak memakai masker sama sekali, padahal sedang ke luar rumah.

“Motor bagus, fashion bagus, tapi enggak pakai masker,” komentar dari Ellin.

“Jangan kalah sama abang sayur mba, abang sayur saja pakai masker,” tambah akun Noviana.

“Kasihan ya, pakai serba Dior tapi keluar enggak pakai masker. Enggak malu sama helm tuh?,” tambahnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga