Virgoun Ngotot Mau Cerai, Inara Rusli Malah Nangis Usai Bongkar Perselingkuhan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 28 April 2023
0 dilihat
Virgoun Ngotot Mau Cerai, Inara Rusli Malah Nangis Usai Bongkar Perselingkuhan
Inara Rusli, istri Virgoun akhir-akhir ini menjadi sorotan lantaran ulahnya sendiri. Inara Rusli tampak membongkar perselingkuhan Virgoun dengan sosok bernama Tenri Anisa. Foto: Instagram

" Inara Rusli, istri Virgoun akhir-akhir ini menjadi sorotan lantaran ulahnya sendiri. Inara Rusli tampak membongkar perselingkuhan Virgoun dengan sosok bernama Tenri Anisa "

JAKARTA, TELISIK.ID - Inara Rusli, istri Virgoun akhir-akhir ini menjadi sorotan lantaran ulahnya sendiri. Inara Rusli tampak membongkar perselingkuhan Virgoun dengan sosok bernama Tenri Anisa.

Semua bukti perselingkuhan Virgoun dan Tenri Anisa pun tampak dibongkar Inara Rusli di sosial medianya. Sahabat pasangan Virgoun dan Inra, Ustad Derry Sulaiman juga mendorong supaya Inara berhenti membeberkan bukti-bukti perbuatan bejat Virgoun di media sosial dan menunggu hingga sang pelantun "Bukti" mengungkapkan klarifikasinya atas perselingkuhan yang terjadi.

Namun Derry tidak menampik bila sulit bagi Virgoun dan Inara untuk mencapai titik temu. Pasalnya Inara blak-blakan tak ingin bercerai, kemauan yang tampaknya berbeda dari sang suami.

Baca Juga: Gaya Seks Bebas Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun Terungkap, Termasuk Guru Olahraga Waktu Sekolah

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih menunggu Virgoun pulang lah, menjemput dia, kembali baik lagi, berbicara dari hati ke hati," beber Derry dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

"Cuma kan kalau Virgoun ingin diurus ke Pengadilan Agama, cuma kalau kata talak harus terucap dari lisan, nggak bisa dari perempuan," lanjutnya.

Baca Juga: Cinta Inara Rusli Tolak Pengusaha Kaya Demi Virgoun saat Miskin, Dibalas Perselingkuhan

Bahkan, Inara Rusli sampai menangis-nangis saat curhat ke Ustaz Derry. Inara berharap rumah tangganya dengan Virgoun bisa diselamatkan.

"Pertama dia nelepon aku, dia nangis terus nggak bisa ngomong."

"Dia bilang, 'tolong ustaz mediasikan aku dengan Virgoun, selamatkan rumah tanggaku ustaz," paparnya dilansir dari Tribunnews.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga