Wabup Malik Ditu Terakhir Peringati HUT Muna ke-62

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 04 Juli 2021
0 dilihat
Wabup Malik Ditu Terakhir Peringati HUT Muna ke-62
Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama Wabup Abdul Malik Ditu saat upacara peringatan HUT Muna. Foto: Sunaryo/Telisik

" Peringatan HUT Muna ke-62, Minggu (3/7/2021) dilakukan dengan begitu sederhana. Peringatan hari jadi itu juga merupakan hari terakhir bagi Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu di pemerintahan Kabupaten Muna. "

MUNA, TELISIK.ID - Peringatan HUT Muna ke-62, Minggu (3/7/2021) dilakukan dengan begitu sederhana. Peringatan hari jadi itu juga merupakan hari terakhir bagi Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu di pemerintahan Kabupaten Muna.

Beda dengan Rusman. Ia masih akan melanjutkan pemerintahnnya di periode kedua bersama Bachrun Labuta yang akan dilantik pada 2 September mendatang.

Rusman berterima kasih pada Malik Ditu yang sudah bersama-sama selama lima tahun menjalankan roda pemerintahan di Bumi Sowite. Pengabdian Malik Ditu selama ini, menurutnya sangat berarti bagi daerah.

Baca juga: Inspiratif, Sulap Daun Kelapa Jadi Bungkusan Makanan Ramah Lingkungan

Baca juga: Pemda Buton Evaluasi Penanganan COVID-19, Siapkan Tempat Isolasi di Tiap Desa

"Saya berterima kasih pada Pak Malik atas pengabdian dan dedikasinya. Kami masih membutuhkan saran dan ide-idenya untuk kemajuan daerah," kata Rusman di sela-sela perayaan HUT Muna, Minggu (4/7/2021).

Baginya, Malik Ditu adalah orang tua yang memiliki dedikasi yang sangat tinggi dalam membantu tugas-tugasnya di pemerintahan. Karenanya, Malik Ditu diharapkan masih terus berada di tengah-tengah Pemkab.

"Beliau (Malik) orang tua kita semua, semoga terus diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa terus menyumbangkan ide dan saran untuk daerah," pungkasnya. (C)

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga