Waktu Maghrib Satu-satunya Film Indonesia Bersaing dengan Ant-Man di Bioskop

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Jumat, 17 Februari 2023
0 dilihat
Waktu Maghrib Satu-satunya Film Indonesia Bersaing dengan Ant-Man di Bioskop
Film Waktu Maghrib menawarkan sensasi berbeda dengan film horor umumnya yang penuh dengan jumpscare. Foto: Repro Youtube/Rapi Films

" Film Waktu Maghrib menjadi film Indonesia yang masih bertahan di bioskop-bioskop Kota Kendari dengan jumlah penonton yang tak pernah sepi "

KENDARI, TELISIK.ID - Film Ant-Man and The Wasp yang menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun ini, membuat dua bioskop di Kota Kendari memenuhi jam tayangnya dengan film yang satu ini.

Hal ini terjadi karena tingginya antusias masyarakat Kendari khususnya fans Marvel yang menantikan film pembuka dari fase kelima Marvel ini. Namun, ada satu film Indonesia yang bersanding dengan film Marvel, film tersebut adalah film Waktu Maghrib.

Film Waktu Maghrib sendiri menjadi film Indonesia yang masih bertahan di bioskop-bioskop Kota Kendari dengan jumlah penonton yang tak pernah sepi. Berdasarkan pantauan Telisik.id, tingginya antusias masyarakat Kendari dengan film horor yang satu ini karena film ini menawarkan kengerian yang tidak biasa dengan film-film horor pada umumnya.

Hal tersebut disampaikan salah satu penonton film ini yang bernama Aprilia Saputri.

"Awalnya nonton film ini karena direkomendasikan teman, pas ditonton rupanya beneran bagus bikin senam jantung," tutur Purtri pada Telisik.id melalui Instagramnya, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga: Sudah Tayang, Ant-Man and The Wasp: Quantumania Kuasai Jam Tayang di Dua Bioskop Kota Kendari

Film ini memang menawarkan sensasi adrenalin yang tinggi dengan senam jantung yang diakibatkan jumpscare yang dikemas di sepanjang film. Ketika menontonnya, teriakan penonton di sepanjang film seakan tidak pernah berhenti akibat keseruan yang ditawarkan film ini.

Tontonan seperti ini memang jadi alasan mengapa film ini begitu disukai seperti yang diungkapkan oleh Irwandsyah.

Baca Juga: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Sukses Buat Penonton Menangis

"Gila, 100/10 sepanjang film teriak-teriak terus, seru sekali," ujarnya.

Pihak bioskop sendiri mengaku masih akan menayangkan film ini hingga antusias penonton berkurang. Hal ini disampaikan oleh Steven, manajer Hollywood Square Kendari.

"Untuk rencana turun layar kami belum ada kepastian, karena biasanya tergantung dari animo penonton, kalau peminatnya semakin sedikit biasanya jam tayang dikurangi, dan apabila antrean film sudah banyak biasanya mau tidak mau, kami harus turunkan dari layar agar film lain dapat tayang," tutur Steven. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga