Wanita Asal Konawe Meninggal Akibat Dibegal 4 Orang Misterius di Kendari

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 07 April 2024
0 dilihat
Wanita Asal Konawe Meninggal Akibat Dibegal 4 Orang Misterius di Kendari
Seorang wanita asal Konawe meninggal dunia akibat di begal 4 orang misterius. Foto: Ist.

" Seorang wanita asal Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, inisial M (51) meninggal dunia akibat dibegal oleh empat orang misterius di Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita asal Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, inisial M (51) meninggal dunia akibat dibegal oleh empat orang misterius di Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Minggu (7/6/2024).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi dalam keterangan resminya membeberkan, korban dibegal bersama menantu perempuannya ND (25) saat pulang dari belanja di Indogrosir.

"Korban mengendarai mobil jenis Honda Brio melewati Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Kendari," bebernya.

Baca Juga: Terima Gaji Bulanan Sebagai Veteran karena Dokumen Palsu, Pria di Buton Tengah Jadi Tersangka

AKP Fitrayadi menambahkan, saat dalam perjalanan pulang korban dihadang oleh dua orang misterius, yang mengatakan ke korban kalau ban mobil mereka kempes atau bocor.

"Terpaksa kedua korban berhenti di tengah jalan," beber Fitrayadi.

Saat korban berhenti dan akan mengecek kondisi mobil, lanjut AKP Fitrayadi, pelaku masuk kedalam lalu mengunci mobil dari dalam, dan menutupi kepala ND menggunakan sarung.

"Lalu kedua korban dihajar habis-habisan didalam mobil, sedangkan M ditikam berkali- kali, dan para pelaku meminta barang berharga berupa sejumlah emas kepada korban, " ungkapnya.

Setelah melancarkan aksinya para pelaku melarikan diri. Korban M yang mengalami luka tusuk dilarikan ke RSUD Kota Kendari.

Baca Juga: Curi 52 Baterai PLTS, 5 Pria di Kolaka Timur Diciduk Polisi

"Namun saat di RSUD, korban dinyatakan meninggal dunia karena mengalami 9 luka tusuk di bagian bagian leher dan badan korban," jelasnya.

Fitrayadi mengatakan, saat ini pelaku sedang dalam pengejaran polisi. Karena sejumlah barang berharga korban dibawa kabur oleh 4 orang misterius itu.

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga