Wanita Cantik di Negara Ini Tempel Kondom di Wajah dan Dada, Dipercaya Haluskan Kulit

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 08 Februari 2023
0 dilihat
Wanita Cantik di Negara Ini Tempel Kondom di Wajah dan Dada, Dipercaya Haluskan Kulit
Sejumlah wanita berparas cantik berlaku aneh saat jam sibuk di Metro Beijing. Mereka menempelkan kondom di wajah, dada dan lengan mereka. Foto: detik.com

" Sejumlah wanita berparas cantik berlaku aneh saat jam sibuk di Metro Beijing. Mereka menempelkan kondom di wajah, dada dan lengan mereka "

BEIJING, TELISIK.ID - Sejumlah wanita berparas cantik berlaku aneh saat jam sibuk di Metro Beijing. Mereka menempelkan kondom di wajah, dada dan lengan mereka.

Beberapa penumpang memotret adegan aneh ini menggunakan ponsel dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Melansir Tribunnews.com, terungkap para perempuan itu adalah SPG yang lagi promosi produk kondom terbaru di Cina yakni dxcondom.

Perusahaan mengklaim bahwa pelumas pada kondom tersebut bisa membuat kulit makin halus. Kini Cina tidak hanya membuat kondom tertipis di dunia, tapi juga bisa berguna untuk menghaluskan kulit.

Baca Juga: Turki Ternyata Legalkan Prostitusi, PSK Wajib Periksa Kesehatan

Kandungan lubrikan yang dimiliki oleh dxcondom baik untuk kulit. Tapi anehnya kondom tersebut memiliki kandungan bubuk merica.

Kandungannya itu jauh dari manfaat kecantikan, misal kandungan moisturizer atau anti-aging. Diketahui hal itu merupakan promosi diri perusahaan.

Ada yang menulis di halaman Weibo resmi dxcondom bahwa cara tersebut merupakan ide murahan, serta banyak yang berharap perusahaan tidak mencoba hal itu lagi.

Baca Juga: Wanita Muda di Negara Ini Ramai-ramai Operasi Keperawanan, Takut Tidak Bisa Nikah

Namun tak sedikit pula yang mendukung cara promosi uniknya tersebut.

"Tidak ada yang tahu bahwa kondom bisa digunakan selain untuk pelindung ketika bercinta," kata seorang netizen di Weibo dilansir dari Liputan6.com.

Pengguna Weibo "Diamond_World" sedikit lebih simpatik. Ia menuliskan bahwa tidak ada yang tahu kondom memiliki kegunaan lebih bahkan mungkin menyelamatkan banyak orang. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga