Wanita Harus Tau 5 Posisi Seks yang Disukai Pria

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 12 Januari 2023
0 dilihat
Wanita Harus Tau 5 Posisi Seks yang Disukai Pria
Beberapa posisi seks yang disukai pria bisa anda coba untuk puaskan pasangan. Foto: Repro Cantika.com

" Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, pasangan suami istri biasanya mencoba berbagai posisi dalam berhubungan badan untuk mencapai kepuasan masing-masing "

KENDARI, TELISIK.ID - Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, pasangan suami istri biasanya mencoba berbagai posisi dalam berhubungan badan untuk mencapai kepuasan masing-masing.

Dari sekian banyak posisi, ternyata ada beberapa posisi yang disukai pria, anda bisa mencoba posisi tersebut untu membangun suasana yang lebih intim dengan suami.

Dikutip dari Cnnindonesia.com dan Herstory.co.id, berikut beberapa posisi seks yang disukai pria:

Baca Juga: 5 Cara Jitu Redakan Amarah

1. Woman On Top

Woman on top adalah salah satu posisi seks yang paling disukai pria. Posisi ini memungkinkan wanita berada di atas dan memimpin. Pria umumnya senang saat pasangannya memimpin dan mendominasi hubungan seks.

Dalam posisi ini, wanita dapat mengatur kecepatan sesuai keinginan, terkadang lambat atau sangat cepat. Hal ini akan membuat pria bergairah dengan membuatnya terus menebak-nebak.

2. Reverse Cowgirl

Posisi seks lain yang bisa dicoba adalah reverse cowgirl. Dalam hal ini, wanita berada di atas dengan punggungnya menghadap pria. Posisi ini tidak memiliki banyak kontak mata dan sentuhan.

Namun, belaian saja rasanya sudah cukup untuk membuat pria terangsang. Jika ingin melakukan kontak mata, Anda bisa menoleh sekilas ke arah pasangan.

3. Posisi Berdiri

Posisi ini dapat disempurnakan setelah beberapa percobaan. Posisi berdiri adalah di mana Anda dan pasangan sama-sama berdiri, lalu pria biasanya melakukan penetrasi dari belakang.

Untuk mencoba posisi ini, Anda dapat memanfaatkan ruang dapur.

4. Spooning

Spooning adalah salah satu posisi seks yang memungkinkan banyak sentuhan. Kedua pasangan harus berbaring menghadap ke arah yang sama dan pria dapat melakukan penetrasi. Lewat posisi ini, pria bisa memberikan pelukan dari belakang yang erat untuk pasangannya.

Baca Juga: Simak 5 Camilan Sehat Ini untuk Anak

5. The Lap Dance

Hubungan seks di tempat yang berbeda mungkin akan terasa menantang. Misalnya saja di atas kursi. Duduklah di pangkuan suami yang berada di atas kursi.

Anda bisa menatapnya atau bahkan membelakanginya. Posisi mana pun akan membuat pria sangat bergairah. Pria biasanya senang saat melihat wanita memegang kendali permainan dengan penuh.

Sama seperti lotus, posisi ini juga menawarkan keintiman karena Anda dan pasangan bisa saling menatap secara dalam. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga