Wanita Teriak Maling Bikin Heboh Warga Dekat Kampus UHO Kendari

Mardianto, telisik indonesia
Selasa, 04 Juni 2024
0 dilihat
Wanita Teriak Maling Bikin Heboh Warga Dekat Kampus UHO Kendari
Kondisi jalan pasca kejadian kecurian di kelakang kampus UHO Kendari. Foto: Mardianto/Telisik

" Terjadi kecurian di belakang Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, tepatnya di Jalan Prof. Dr. Abdurrauf Tarimana, Kecamatan Kambu "

KENDARI, TELISIK.ID - Terjadi kecurian di belakang Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, tepatnya di Jalan Prof. Dr. Abdurrauf Tarimana, Kecamatan Kambu, Selasa (4/6/2024).

Berdasarkan pantauan Telisik.id, korban merupakan seorang wanita yang masih berstatus mahasiswi.

Berdasarkan pengakuan saksi, Wikra mengatakan, mulanya wanita tersebut sedang berbelanja di salah satu kios. Ia (korban) meninggalkan barang berharganya di laci motor (scoopy berwarna merah). Kemudian barang tersebut dibawa kabur oleh pencuri.

"Dia lagi belanja kayaknya tadi, baru dia tinggalkan HP atau dompetnya di laci motornya. Akhirnya dibawa lari sama itu pencuri," jelas Wikra, seorang padagang yang menjadi saksi.

Baca Juga: Beli Gas LPG Harus Pakai KTP, Warga Kota Kendari: Merepotkan

Setelah mengetahui barangnya dicuri, secara spontan ia mengajar dengan motornya sambil teriak maling. Hal itu pun sontak membuat warga setempat heboh menyaksikan kejadian tersebut.

Sementara itu, Arun yang bekerja di bengkel dekat tempat kejadian mengatakan, kemungkinan korban kecurian saat sementara jalan di motor. Sehingga korban langsung mengejar.

"Kaget tadi ada teriak- teriak maling perempuan di atas motor sambil balap. Pertama belum jelas apa yang dia teriaki, nanti mi dekat sini baru jelas maling yang dia teriaki," tambah Arun.

Baca Juga: Nobar Film Lafran di Kendari Pecahkan Rekor 1.500 Penonton Mulai Politisi hingga Mahasiswa

Kajadian begitu cepat, sampai warga yang berada di dekat jalan spontan menoleh, terkaget dengan teriakan korban yang mengejar pelaku pencurian.

Korban bahkan sempat hampir menabrak mobil saat mencoba mengejar pelaku. Warga tidak sempat membantu mengejar dikarenakan kejadian begitu cepat dan identitas pelaku tidak diketahui secara pasti, ditambah kondisi jalan yang ramai kendaraan lalu lalang.

"Bagaimana mau dibantu kejar, kita nda tau yang mana pelakunya, baru balap juga tadi itu orang (korban). Baru kendaraan juga banyak lalu lalang to," kata saksi lainnya.

"Hampir tadi itu dia (korban) tabrak mobil di situ," tambahnya. (B)

Penulis: Mardianto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga