adplus-dvertising

Waode Heni Juara Pop Academy Indosiar

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Senin, 18 Januari 2021
1590 dilihat
Waode Heni Juara Pop Academy Indosiar
Waode Heni. Foto: Repro Ig @odewh

" Ayah bangga dan terharu, tidak hanya orang tua tetapi banyak yang dukung Waode. Terima kasih semua yang telah mendukung Waode. tentunya malam ini sudah membanggakan orang tua dan seluruh fans. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Panggung Pop Academy Indosiar telah usai. Waode Heni, kontestan asal Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil keluar menjadi juara.

Perolehan vote Waode Heni mencapai 56,14% sementara lawannya Agnes terpaut jauh dengan perolehan vote 43,86%.

Ayah Waode, La Ode Bandri yang hadir di panggung Pop Academy terharu atas pencapaian Waode.


"Ayah bangga dan terharu, tidak hanya orang tua tetapi banyak yang dukung Waode. Terima kasih semua yang telah mendukung Waode. tentunya malam ini sudah membanggakan orang tua dan seluruh fans," ucap ayah Waode di panggung Pop Academy Senin dini hari (18/01/2021).

Baca juga: Grand Final Concert Pop Academy, Waode Heni Dijagokan Jadi Juara

Sementara itu Waode berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. Ia juga mengatakan, akan terus berkarya di industri musik Indonesia.

"Terima kasih untuk mama-papa, terima kasih apa yang diberikan, semua keluarga yang telah mensuport, terima kasih untuk Indosiar dan dewan juri hingga kami bisa sampai di tahap ini, seluruh pihak yang telah mendukung terima kasih, saya berjanji akan terus berkarya," ujar Waode haru.

Di waktu yang sama, pesaing Waode di Grand Final Pop Academy Indosiar, Agnes, mengucapkan selamat kepada Waode atas keberhasilannya memenangkan kompetisi ini.

"Selamat untuk Waode, kita sama-sama berjuang, luar biasa banget. Kita akan tetap sama-sama berjuang," tutur Agnes. (B)

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga