adplus-dvertising

Waode Heni Lolos Grand Final Pop Academy Indosiar

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Jumat, 15 Januari 2021
3162 dilihat
Waode Heni Lolos Grand Final Pop Academy Indosiar
Waode Heni saat tampil di TOP 3 Pop Academy Indosiar Kamis malam. Foto: Ist.

" Saya sangat berterimaksih kepada seluruh pendukung saya, kepada Waodemi. Walau belum pernah berjumpa dengan saya tapi tatap setia memberi doa dan dukungan lewat vote dan SMS. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Finalis Pop Academy Indosiar asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Waode Heni, lolos ke babak Grand final. Setelah tampil apik berduet dengan Ariel Noah, pada Final TOP 3 Result Concert, Kamis malam (14/01/2020).

Berduet dengan Ariel, membawakan lagu Noah Band berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Semalam, Waode sapaan akrab Academia wanita asal Baubau ini, mendapat pujian setinggi langit dari dari semua dewan juri.

 


 

Final TOP 3 Result Concert Waode membawakan dua lagu. Pada penampilan solonya ia membawakan lagu Kini Hanya Tentangmu. Penampilan itu tak untuk dikomentari dewan juri.

Waode yang lolos ke Grand Final (dua besar), bakal tampil di panggung Grand Final, Sabtu 16 Januari 2021 dan 17 Januari 2021 ada Winner Concert atau penentuan pemenang Pop Academy Indosiar.

Nantinya Waode bakal diadu dengan Agnes, salah satu finalis asal Kota Malang. Dia berada di urutan kedua saat penentuan lolos dari tiga besar Pop Academy Indosiar.

Baca juga: Jelang Tiga Besar Pop Academy Indosiar, Waode Heni Duet Bareng Ariel Noah

Waode mengucapkan banyak terimakasih kepada para para pendukung yang setia memberi doa dan dukungan - vote melalui aplikasi Lazada dan SMS.

Dia tidak menyangka dapat mendapat dukungan terbanyak saat tampil di TOP 3 Result Concert, Kamis malam.

"Saya sangat berterimaksih kepada seluruh pendukung saya, kepada Waodemi. Walau belum pernah berjumpa dengan saya tapi tatap setia memberi doa dan dukungan lewat vote dan SMS," ujarnya.

Dia berharap, para Waodemi tetap setia berjuang bersama. Kepada masyarakat Indonesia, utamanya warga Sultra dimanapun berada, juga diharapkan tetap konsisten mendukung Waode.

"Caranya melalui SMS ketik Waode kirim ke 7288, atau vote lewat aplikasi Lazada. Sebanyak-banyaknya," imbuhnya. (B)

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga