Adu Skandal Panas Rachel Vennya dengan Azizah Salsha, Dituding Sama-Sama Selingkuh

Ahmad Jaelani

Reporter

Minggu, 13 Oktober 2024  /  12:45 pm

Perseteruan Azizah Salsa dengan Rachel Vennya semakin memanas. Foto: Repro suara.com

JAKARTA, TELISIK.ID - Perseteruan antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha kini memanas. Skandal ini kian rumit setelah tuduhan saling selingkuh terkuak, menciptakan drama yang menyita perhatian publik.

Rachel Vennya yang awalnya menuding Azizah berselingkuh, ternyata juga dituding terlibat hubungan gelap ketika masih bersama Salim Nauderer.

Sengketa ini bermula ketika Rachel Vennya mengklaim bahwa Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan, terlibat hubungan gelap dengan Salim.

Tuduhan tersebut membuat publik bereaksi keras, terutama para penggemar Pratama Arhan yang merasa simpati terhadap nasib sang bintang sepak bola. Keterlibatan Rachel Vennya dalam perseteruan ini pun menambah panas situasi, seperti dikutip dari suara.com jaringan telisik.id, Sabtu (12/10/2024).

Rachel Vennya mengungkapkan percakapan yang diduga berasal dari Pratama Arhan. Dalam pesan tersebut, Pratama tampak pasrah atas tindakan istrinya.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Kak Rachel, mau diviralkan ya terserah kakak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, kak," bunyi pesan yang dibagikan Rachel Vennya.

Baca Juga: Salim Nauderer Benarkan Selingkuh dengan Azizah Salsha, Klaim Tak Sentuh Istri Pratama Arhan

Ungkapan ini semakin memicu simpati publik kepada Pratama Arhan, yang dinilai tabah menghadapi cobaan rumah tangganya.

Di sisi lain, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Tanpa ada angin dan hujan, ia turut angkat bicara dalam konflik ini, membela Azizah Salsha dan justru menuding Rachel Vennya sebagai pihak yang juga bersalah.

Nikita mengklaim bahwa Rachel pernah berselingkuh saat masih berpacaran dengan Salim.

"Dia nggak umbar kejelekan lu, berapa kali lu selingkuh? Bahkan selingkuh sama temannya sendiri," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Nikita Mirzani bahkan menambahkan bahwa alasan Salim Nauderer memutuskan hubungannya dengan Rachel Vennya adalah karena perselingkuhan Rachel dengan sahabat Salim sendiri.

"Kenapa Salim akhirnya memutuskan tidak bersama lu lagi, lu harusnya juga mikir," tulis Nikita lagi, seolah-olah mendukung keputusan Salim meninggalkan Rachel.

Meskipun Nikita Mirzani mengungkapkan tuduhan tersebut, reaksi publik terhadap Rachel Vennya tetaplah positif. Banyak yang merasa bahwa Azizah Salsha lebih patut disalahkan dalam konflik ini.

Azizah yang tak mengakui kesalahannya dan justru berusaha menyerang Rachel secara pribadi, membuat publik semakin memihak Rachel. Apalagi, Azizah sempat menyinggung masa lalu Rachel yang terlibat dalam skandal pelanggaran karantina Covid-19.

Baca Juga: Link Video Syur Azizah Salsha Terpecah Empat Adegan Vulgar, Diduga Direkam Sebelum Menikah dengan Pratama Arhan

"Dia pikir gue bikin kasus kabur karantina kali ya harus minta maaf ke publik. Udah minta maaf secara personal, kalau masih belum cukup juga yah, buk mau apalagi gitu loh," sindir Azizah dalam unggahannya.

Reaksi publik atas skandal ini pun terbelah. Ada yang mendukung Rachel Vennya karena menganggap dirinya sebagai korban, sementara yang lain justru merasa simpati terhadap Pratama Arhan, yang terjebak di antara perseteruan dua perempuan tersebut.

Skandal ini semakin rumit dengan berbagai pihak yang terlibat, termasuk Nikita Mirzani yang seolah menjadi penengah namun sekaligus memperkeruh suasana. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS