AMPG Dukung Putra Ridwan Bae Tampil di Musda Golkar Sultra

Musdar

Reporter

Kamis, 05 Maret 2020  /  6:48 pm

Ketua AMPG Sultra. La Ode Muhammad Inarto. Foto: Musdar/Telisik

KENDARI, TELISIK.ID - Putra Ridwan Bae, La Ode Muhammad Inarto bakal tampil sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sultra dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar 11 Maret mendatang.

Pencalonannya didasarkan banyaknya dorongan serta dukungan dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sultra maupun AMPG Kabupaten/Kota yang menginginkan dirinya maju menggantikan posisi ayahnya.

Bahkan formulir pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar Sultra langsung dijemput oleh Ketua AMPG Kota Kendari LM Rajab Jinik di sekretariat Golkar Sultra.

"Niat maju selalu ada, kalau juga ada restu DPD I untuk mendaftar kita akan daftar, kalau tidak kita kan mensupport," ujar Inarto saat ditemui diruangannya, Kamis( 3/3/2020 ).

Baca Juga : Perindo Akui Penentu Kemenangan Siska di Pilwawali

Meskipun banyak mendapatkan dukungan, Ketua AMPG Sultra ini belum membangun komunikasi kepada DPD II sebagai pemilik suara termasuk Ketua DPD Sultra, Ridwan Bae.

Ditempat yang sama, Ketua AMPG Kota Kendari LM Rajab Jinik menerangkan bahwa, dirinyalah yang langsung mengambilakan formulir pendftaran untuk ikut serta berkontetasi dalam Musda Golkar Ke-10 ini.

"Saya yang langsung ambilkan kemarin, Rabu (4/3/2020) untuk Inarto," pungkasnya.

Baca Juga : Siska Terpilih Wakil Wali Kota Kendari


Reporter: Musdar
Editor: Sumarlin