Diarak Ribuan Pendukung dan Simpatisan, ANS-Heriyanto Daftar Calon Bupati Bombana

Melsandy Wauda

Reporter

Rabu, 28 Agustus 2024  /  2:32 pm

Pasangan calon ANS-Heriyanto dan para ketua partai usai penandatanganan petisi Koalisi Bombana Juara. Foto: Melsandy Wauda/Telisik

BOMBANA, TELISIK.ID - Pasangan bakal calon Bupati Bombana, Andi Nirwana Sebu (ANS) dan Heriyanto, diarak oleh ribuan pendukungnya dari Poleang ke Kasipute untuk mendaftarkan diri di Kantor KPU Bombana, Rabu (28/8/2024).

Dengan jargon Bersama Andi Nirwana Sebu dan Heriyanto (BERANI-TO), pasangan ini disambut ribuan simpatisan dan pendukungnya di pelataran RTH Bombana sebelum ke kantor KPU Bombana.

Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati ANS-Heriyanto disambut dan didukung oleh koalisi Bombana Juara yaitu Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, dan PKS.

Ketua tim pemenangan pasangan ANS-Heriyanto, Muhammad Anis, mengatakan, pendukung dan simpatisan ANS-Heriyanto dari Poleang berjumlah ratusan mobil dan ribuan pendukung.

Baca Juga: Empat Bapaslon Bupati-Wabup Muna Jadwalkan Mendaftar di KPU Hari Terakhir

Bca Juga : Hari Kedua Pendaftaran Balon Bupati, Satu Bapaslon Batal Mendaftar di KPU Buton Selatan 

"Sekitar 700 mobil dan 13.000-an pendukung datang untuk mengantar pasangan BERANI-TO mendaftarkan diri di KPU Bombana," jelas Ketua Tim Pemenangan, Anis Muhammad.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, pendukung juga dihibur oleh penampilan artis lokal dan artis ibu kota, Fildan. Ada juga doorprize berupa kulkas, kipas angin, dan sepeda listrik.

Masyarakat antusias dengan meneriakkan jargon BERANI-TO menang, menang, menang. (C)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS