Diselingkuhi Hingga Lepas Hijab, Medina Zein Banjir Tudingan Netizen

Nurdian Pratiwi

Reporter

Minggu, 13 Februari 2022  /  8:15 pm

Medina Zein Dihujat Gegara Unggah Foto Seksi Usai Lepas Hijab, Disebut Pengalihan Isu. Foto: Repro indozone.id

JAKARTA, TELISIK.ID - Baru-baru ini hijaber sekaligus pengusaha muda yang hits di sosial media, Medina Zein, tengah menjadi bahan gunjingan netizen dikarenakan foto dirinya tanpa menggunakan hijab dan berpakaian seksi tersebar luas di media sosial.

Mengutip dari viva.co.id, Medina Zein tampak tak mengenakan hijab pada foto yang dia unggah di Instagram miliknya @medinazein92. Medina Zein tampak cantik dengan riasan wajah pada foto tersebut. Tak hanya itu, dia mengenakan baju kemeja berwarna oranye yang mana bagian dada kanannya sedikit mengintip.

Medina mengungkapkan lewat kolom caption mengenai perpisahan dalam bahasa Inggris.

"The hardest part of loving someone is known when to let go, and knowing when to say good bye," tulis dia di Instagram hari Selasa, 8 Februari 2022.

Sejak beberapa waktu belakangan, Medina memang ramai diberitakan. Dia dituding menjual tas branded Hermes palsu ke beberapa koleganya. Dia juga ikut memberikan hadiah tas branded kepada Puput, istri Doddy Sudrajat.

Medina juga tengah dalam kasus hukum karena perseteruannya dengan Marissya Icha. Dia juga sempat dikabarkan ingin bercerai dari Lukman Azhari. Baru-baru ini, Medina juga disebut mendukung kubu Doddy Sudrajat yang ingin menjatuhkan nama baik almarhum Febri Andriansyah atau Bibi dan almarhumah Vanessa Angel.

Wajar saja netizen ramai membanjiri kolom komentar pada foto yang pertama kali diunggah Medina tanpa hijab itu. Ada yang menyebut Medina sedang kambuh bipolarnya dan ada pula yang menyebut bahwa Medina sedang mengalihkan isu untuk pemberitaannya.

Dilansir dari liputan6.com, Aksi buka hijab dilakukan tak lama setelah Medina Zein tepergok keluyuran bareng sang suami, Lukman Azhari, yang dinyatakan positif COVID-19. Keduanya panen kecaman.

Tak lama setelahnya, warganet menduga aksi buka hijab ini pengalihan isu nongkrong di kafe. Belum selesai kontroversi buka hijab, Medina Zein menuding sang suami selingkuh.

Medina Zein bukan tak mendengar tudingan warganet ini. Lewat video klarifikasi yang diunggah di Instagram Stories, pada Rabu (9/2/2022), ia menepis tudingan pengalihan isu.

“Pengalihan isu disangka ceweknya enggak ada, ngadi-ngadi, ya kan? Disangka ngarang-ngarang, terserah deh,” beri tahu Medina Zein yang kini mewarnai rambutnya jadi pirang.

Baca Juga: Kisah Pedagang Keliling, Tulus Berbagi Tanpa Pamrih di Tengah Keterbatasan

“Yang penting aku enggak mau ngasih tahu ceweknya, enggak usah memaksa aku, karena aku enggak mau dia jadi dikenal sama orang. Dan enggak mau tarifnya jadi naik gitu lo,” imbuhnya.

Tak lama setelah buka hijab dan menduga Lukman Azhari selingkuh, Medina Zein digeruduk komentar negatif. Sejumlah keluarga dan sahabat mencoba mengontak ibu dua anak ini.

“Banyak banget yang nelepon, WhatsApp, DM, chat, semuanya. Aku enggak bisa balas satu per satu. Keluarga aku saja belum aku balasin,” kata Medina Zein dalam unggahan berikutnya.

Ia sengaja tak mau menerima telepon karena ingin menenangkan diri bersama anak-anak. Medina Zein mencoba mencerna apa yang terjadi dalam hidupnya selama beberapa hari terakhir. 

Baca Juga: Mistik: Menyeramkan, Penampakan Jelmaan Suami Bikin Sang Istri Ketakutan

“Telepon juga banyak banget, sorry guys, aku mau menenangkan diri dulu sama anakku. Benar-benar kayak pengin healing dulu walaupun masih main social media,” ia menyambung.

Saat dipaksa warganet membongkar identitas selingkuhan suami, Medina Zein mencuap dalam sebuah unggahan, “Masih pada mau gue spill cewek itu? Mimpi WA, sampai mati gue enggak akan spill elo ani-ani harga 4 juta masih bisa ditawar diajak mabuk doang juga mau wkwkwkwk.” (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Kardin