Kampanye ASR-Hugua di Bombana, Janjikan Kesetaraan Pembangunan Infrastruktur Kepulauan dan Daratan

Erni Yanti

Reporter

Jumat, 11 Oktober 2024  /  3:17 pm

Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangrukka-Hugua kampanye di Bombana. Foto: Ist.

BOMBANA, TELISIK.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua melakukan kampanye di Kabupaten Bombana, Kamis (10/10/2024).

Kampanye yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Kastarib, Kecamatan Poleang itu berlangsung meriah dan dipadati ribuan masyarakat.

Dalam sambutannya, calon Gubernur Andi Sumangerukka menyampaikan komitmennya untuk membawa masyarakat Sultra yang maju dan sejahtera, dengan mengoptimalkan potensi sumber daya alam melimpah yang dimiliki.

Dia juga menegaskan, kesetaraan akan terwujud di Sultra yang terdiri antara wilayah daratan dan kepulauan.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Pulau Talaga Buton Tengah Antusias Hadiri Kampanye ASR-Hugua

"Kita punya sumber daya alam yang luar biasa harus ada kesetaraan. Oleh karena itu harus didukung dengan infrastruktur yang memadai," kata dia.

ASR menambahkan, pentingnya untuk merealisasikan program unggulan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: ASR-Hugua jadi Sosok Dirindukan, Masyarakat Buteng Sebut Kontribusi dan Rekam Jejaknya Nyata

"Infrastruktur jalan adalah jantung hati bagi petani dan nelayan, sehingga hasil kekayaan kita bisa dimaksimalkan. Kami upayakan dengan program unggulan kami terwujud ketika menjadi gubernur dan wakil gubernur," katanya.

Tokoh masyarakat Kabupaten Bombana menyampaikan dukungannya terhadap paslon ASR-Hugua. Andi Tasaka Rahman mengharapkan ASR-Hugua terpilih pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra, 27 November mendatang.

"Saya mengharapkan beliau jadi gubernur. Saya siap untuk memberikan dukungan, beliau (ASR-Hugua) banyak berkiprah di Sultra. Mari kita ramai-ramai Wonua Bombana untuk mendukung ASR- Hugua," kata Tasaka. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS